Sekaikomik APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Kategori

Entertainment

Versi Terbaru

v66.5

Update Terakhir

28 March 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Sekaikomik APK adalah tempat baca manga dan komik lainnya secara gratis. Para penggemar komik manga maupun Manhwaland bisa mendapatkan kumpulan bacaan yang menarik di sini.

Sekaikomik APK mirip platform baca manga seperto Tachiyomi Indonesia, Manhwaaland APK, dan lain-lain. Melalui aplikasi ini, kamu bisa membaca komik dalam berbagai genre, mulai dari horor, komedi, ecchi, romantis, dan masih banyak lagi.

Kelebihan yang bikin aplikasi Sekaikomik digemari adalah kamu enggak perlu mengeluarkan uang alias cuma-cuma atau gratis. Selain itu, adanya fitur bahasa Indonesia dalam aplikasi ini juga membuatnya sebagai platform komik dan manga yang sangat populer.

Maka tak heran jika banyak pengguna internet, terutama penggemar komik Jepang yang mencari link download APK tersebut. Dengan kelebihan Sekaikomik APK, pencinta komik manga Indonesia tidak akan kesulitan dengan aplikasi Sekaikomik.

Sekaikomik APK juga selalu update judul komik terbaru. Kamu juga bisa pilih mana judul yang sudah tamat, ongoing, atau coming soon.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa klik tombol Download yang ada di atas. Selamat mencoba!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas