Retro Cam: Vintage Camera Filters & Photo Effects

4 (1 Reviews)
Photo & Imaging by Selfie Photo Editor & Vintage Filters

Sistem Operasi

Android

Kategori

Photo & Imaging

Versi Terbaru

1.0.41

Update Terakhir

08 October 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Pasti kamu sering melihat foto-foto yang menggunakan efek ala film jadul di media sosial, dong? Kalau kamu ingin memberikan efek retro asli pada foto, yang harus kamu lakukan hanyalah mengunduh Retro Cam.

Seperti apakah kelebihan serta fitur unggulan yang dimiliki oleh Retro Cam? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini ya, geng!

Retro Cam: Vintage Camera Filters & Photo Effects

Retro Cam: Vintage Camera Filters & Photo Effects merupakan aplikasi edit foto di mana kamu bisa meniru foto ala kamera analog di era '80-an atau '90-an.

Efek yang ada di dalam aplikasi ini memiliki feel yang realistik banget. Bahkan bisa bikin foto yang biasa saja menjadi terlihat artistik.

Buatlah foto retro dengan memainkan cahaya, bayangan, warna, saturasi, dan lain-lain. Abis itu, baru deh kamu bisa upload ke media sosial kamu.

Fitur Retro Cam

Supaya kamu makin tergoda untuk menggunakan APK edit foto Android satu ini, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa fitur yang dimiliki oleh Retro Cam.

Download Retro Cam

Gimana, geng, keren banget kan fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi edit foto satu ini? Kalau kamu tertarik untuk menggunakan Retro Cam, kamu bisa langsung download lewat link di bawah ini.

Selamat mencoba!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas