Pho.to Lab

4.5 (2 Reviews)
Photo & Imaging by VicMan LLC
349 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

VicMan LLC

Kategori

Photo & Imaging

Versi Terbaru

2.0.214

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

25 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Pho.to Lab ini adalah aplikasi pengolah foto menarik dengan antarmuka yang mudah. Dengan Pho.to Lab, membuat montase spektakuler atau mengubah gambar Anda menjadi sesuatu yang baru, bukan lagi menjadi hal sulit.

Anda bisa mengambil gambar dari perangkat Anda dan mengolahnya dengan aplikasi ini. Tambahkan berbagai filter yang tersedia. Ada banyak filter klasik yang bisa dipakai untuk memperbaiki warna foto atau ketajaman. Anda bisa membuat foto Anda menjadi seperti karakter di film Hollywood.

Hanya dengan tiga sentuhan di layar, Anda bisa menempelkan wajah Anda ke wajah Naavi dari film Avatar, ksatria zaman pertengahan, motoris, atau bahkan menjadi Rambo.

Pho.to Lab adalah aplikasi pengolah yang lebih ditujukan untuk membuat foto-foto lucu dan menarik, bukan untuk memberi sentuhan pada foto. Pho.to Lab sangat unggul dalam membuat avatar atau ikon. Jika Anda ingin memperbaiki tampilan foto secara umum, sebaiknya Anda mencari aplikasi lain yang memang ditujukan untuk mengolah foto dengan sempurna.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (25 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Pho.to Lab
2.0.195

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas