MiniLyric

4.2 (23 Reviews)
Video & Audio by Moof Games Limited
1085 Views

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Video & Audio

Versi Terbaru

s 7.6.48

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

2 MB

Lisensi

Shareware

Tutorial

MiniLyrics Adalah Plug-In yang mencakup salah satu dari Database lirik paling mengesankan sebagian besar pengguna yang pernah ditemui. Dapat dipakai bersamaan dengan hampir semua pemutar musik yang dapat Anda bayangkan, termasuk iTunes, Winamp dan Windows Media Player. Kemudian, klik pada tombol Play dan program secara otomatis akan mencari lirik, berdasarkan informasi yang diberikan oleh tag file lagu.

Selama tes, MiniLyrics menemukan lirik untuk setiap lagu tunggal yang dimainkan, termasuk Inggris, Spanyol, Jerman, Italia dan bahkan lagu Jepang. Namun, dalam beberapa kesempatan MiniLyrics tidak menemukan lirik yang tepat. MiniLyrics dapat di-download dan ditampilkan dalam waktu kurang dari 30 detik. Program ini bahkan dapat menyimpan lirik dalam file mp3 dan membiarkan Anda melihatnya pada iPod Touch atau iPhone.

Dengan pencarian berindeks ke Mesin Pencari terkenal yaitu Google, yang dapat dengan mudah menemukan lyrics secara otomatis. Pada sisi negatifnya, MiniLyrics menampilkan gangguan berupa jendela yang selalu terbuka setiap kali Anda memulai dan pengingat registrasi di atas setiap file lirik.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 MB)

Versi Lainnya

MiniLyric
MiniLyric
s 7.6.48
MiniLyric
7.6.48
MiniLyric
7.6.47
MiniLyric
7.6.36

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas