Kamus Daerah Indonesia

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Kategori

Pendidikan

Versi Terbaru

3.4

Update Terakhir

18 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah tahu Aplikasi Kamus Daerah Indonesia ? Simak yuk ulasan berikut ini!

Indonesia memiliki lebih dari 700 bahasa daerah, banyak dari bahasa daerah tersebut semakin terancam punah karena minimnya pengajaran bahasa daerah. Oleh karena itu, Tim kami mengembangkan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai kamus sekaligus alat pembelajaran bahasa daerah.

Sampai saat ini, Kamus Daerah dapat menterjemahkan 20 bahasa daerah yaitu: Bahasa Aceh, Bahasa Bali, Bahasa Banjar, Bahasa Banten, Bahasa Batak, Bahasa Berau, Bahasa Betawi, Bahasa Bugis, Bahasa Dayak, Bahasa Jawa, Bahasa Lembak, Bahasa Madura, Bahasa Malang, Bahasa Melayu, Bahasa Minang, Bahasa Nias, Bahasa Papua, Bahasa Poso dan Bahasa Sunda dengan lebih dari 7700 kosakata bahasa.

Kamu dapat berkontribusi untuk melestarikan bahasa daerah dengan cara menambahkan bahasa daerah yang Kamu ketahui langsung dari dalam aplikasi. Selain itu Kamu juga dapat melakukan permintaan kata yang belum ada dalam aplikasi.

Kami menyadari bahwa aplikasi ini masih jauh dari sempurna, untuk itu tim kami akan terus mengembangkan aplikasi ini agar hasil terjemahan menjadi semakin baik dan dapat menterjemahkan lebih banyak bahasa daerah. Dengan bantuan dan kontribusi Kamu Tim kami akan terus memperbanyak kosakata bahasa daerah.

Ayo Mari kita Sama-sama Lestarikan Bahasa Daerah Indonesia.

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Kamus Daerah Indonesia sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas