EVA Facial Mouse

4 (2 Reviews)
Utilities by Fundación Vodafone España
1037 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Fundación Vodafone España

Kategori

Utilities

Versi Terbaru

1.2.7

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

20 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Smartphone memang saat ini sudah sangat canggih sekali. Namun, kamu mau nggak kalau smartphone kamu dibuat makin canggih? Kalau kamu mau, kamu cobain deh aplikasi canggih yang bernama EVA Facial Mouse ini.

Karena dengan memakai aplikasi ini, kamu akan bisa merasakan pengalaman yang berbeda saat memakai smartphone kamu. Pasalnya dengan aplikasi ini, kamu bisa mengendalikan smartphone kamu hanya dengan gerakan wajah saja.

Download Official EVA Facial Mouse APK

Sumber foto: Foto: Fundaci n Vodafone Espa a

Wih, bisa memakai smartphone hanya dengan menggunakan gerakan wajah. Keren sekali ya, pasti kalau kamu pakai aplikasi ini bisa buat teman kamu melongok terkagum-kagum. Bahkan kamu bisa berpura-pura juga melakukan sebuah pertunjukan sulap, yaitu menggerakan smartphone melalui pikiran.

Nah agar pertunjukan sulap kamu lancar, aplikasi ini sendiri memiliki beberapa pantangan yang perlu kamu ketahui. Atau bahasa lainnya, aplikasi ini masih tidak begitu sempurna. Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah bagian yang masih kurang pada aplikasi ini.

Nah itulah dia barusan EVA Facial Mouse. Meski ada kekurangan, bagaimana pun aplikasi ini tergolong sangat keren. Nah kalau kamu mau aplikasi lain yang juga nggak kalah keren, kamu bisa coba aplikasi berikut ini.

WiFi Mouse 3.4.9
Apps Productivity necta.us
DOWNLOAD
Mouse Kit (Keyboard+Presenter) 1.6.1
Apps Utilities Yooii Studios
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (20 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas