Contapps

4 (1 Reviews)
Social & Messaging by Contapps
1 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Contapps

Kategori

Social & Messaging

Versi Terbaru

3.30.10

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

13 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Contapps (Contacts) adalah sebuah aplikasi yang akan menggantikan buku kenalan Anda dengan yang lebih baik, lebih fungsional, dan yang paling penting, memiliki banyak opsi.

Aplikasi ini dibagi menjadi dua bagian utama: bagian yang memungkinkan Anda menelepon dengan cara biasa dengan papan telepon, dan bagian lain yang berisikan daftar kenalan itu sendiri. Hal pertama yang menonjol di bagian kedua adalah bahwa kenalan ini bukan disajikan dalam daftar, namun dalam bentuk kisi dengan urutan kenalan yang paling sering ditelepon, lalu diikuti dengan urutan abjad.

Anda cukup memilih sekali kenalan yang ingin Anda ubah di Contapps. Terdapat berbagai tab untuk masing-masing jejaring sosial, sehingga Anda dapat melihat semua pembaruan terbaru langsung dari agenda.

Contapps (Contacts) adalah pengganti sempurna untuk agenda kenalan Android biasa yang walaupun bekerja dengan baik dan menawarkan pelayanan yang baik, namun tidak memiliki opsi tambahan yang aplikasi ini menawarkan. Secara estetis Contapps juga terlihat jauh lebih menarik.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (13 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Contapps
3.25.8

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas