Cameringo Lite

4.5 (4 Reviews)
Photo & Imaging by Perraco Labs
32333 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Photo & Imaging

Versi Terbaru

2.2.91

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

5 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Cameringo adalah sebuah aplikasi buatan Perraco Labs dengan ukuran 5.6 MB serta memiliki banyak fitur-fitur menarik yang bisa digunakan. Salah satu fitur unggulan dari Cameringo ini adalah memiliki fitur layaknya kamera DSLR seperti:

Dengan antarmuka yang sederhana namun gaya kuat, ini aplikasi kamera mencakup berbagai macam filter foto live kilat-cepat real-time, seperti beberapa Lomo dan efek Lo-Fi, lukisan artistik, kartun dan kertas gaya, vintage, retro, analog , beberapa jenis deformasi, bahkan termasuk ikan-mata, kamera filter wide angle, dan banyak lagi ... total 126 kamera efek foto, ditambah 30 Borders / Frames.

Lomography dan pecinta fotografi Analogic akan senang dengan efek ditiru dari beberapa kamera klasik seperti Holga, Zenit, Lomo LC-A, dan bahkan mengagumkan Super-8 gaya.

Buat mudah GIF animasi dengan semua efek yang tersedia. Anda juga dapat mengubah kecepatan perekaman GIF, untuk menghasilkan animasi lucu.

Dengan jendela bidik Cameringo yang unik, sekarang Anda dapat menyimpan gambar sementara di review modus foto, yang memungkinkan perbandingan foto terakhir yang diambil terhadap gambar hidup. Plus, indikator tingkat cakrawala memberi Anda kontrol lebih baik sekarang atas sudut foto.

Dapatkan sekarang gila-wajah tembakan dengan Flash Virtual unik untuk Front-Menghadapi Kamera. Idenya sangat sederhana, dalam gelap gulita layar akan menyala cukup untuk memberikan Anda kesempatan untuk mengambil senyum Anda. Tidak semua efek yang cocok untuk ini, jadi coba pertama dengan "original".

Fitur lainnya termasuk adalah stabilizer pintar gambar, modus kamera diam, histogram, Geo Tagging (Lokasi GPS), pedoman, ketuk untuk menembak, makro fokus, dan bahkan pilihan untuk menembak foto sempurna kuadrat.

Sebuah efek app foto-kamera baru untuk selera semua orang di ujung jari Anda.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (5 MB)

Versi Lainnya

Cameringo Lite
2.0.2
Cameringo Lite
2.0.1

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas