BitTorrent for Android

4 (2 Reviews)
Downloader & Plugin by BitTorrent
789 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

BitTorrent

Kategori

Downloader & Plugin

Versi Terbaru

2.120

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

9 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

BitTorrent - Torrent App adalah pengunduh berkas torrent yang menggunakan terminal BitTorrentresmi Android. Ini berarti aplikasi ini menggunakan alat bantu yang sangat berkembang sepertiBitTorrent untuk Windows yang populer.

Aplikasi ini dapat mencari semua jenis berkas dengan antarmuka ponsel Anda untuk mengunduh, berlangganan umpan RSS, bermain dengan konten tertentu dan masih banyak lagi. Semua ini dilakukan dari antarmuka ponsel Anda yang sederhana dan mudah-diakses, tanpa Anda harus membayar sesenpun!

Seperti yang Anda duga, aplikasi ini juga dapat mengelola dan mengunduh semua jenis torrent. Anda dapat memilih lokasi berkas unduhan, mengatur waktu untuk berbagi dan siapa orang yang ingin Anda bagi.

Aplikasi BitTorrent - Torrent App ini memiliki pengaturan batasan unggah dan unduh. Dengan fitur ini Anda dapat mengelola besaran data sesuai dengan koneksi internet yang Anda miliki.

BitTorrent - Torrent App adalah pengunduh berkas torrent lengkap yang memiliki setiap elemen yang Anda inginkan. Singkatnya, aplikasi ini membuat alternatif terbaik untuk mengunduh torrent pada perangkat Android Anda.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (9 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

BitTorrent for Android
2.102
BitTorrent for Android
2.85
BitTorrent for Android
2.79
BitTorrent for Android
2.78
BitTorrent for Android
2.77

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas