AVS Video Editor

4.3 (3 Reviews)
Video & Audio by Online Media Technologies Ltd.
341104 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Online Media Technologies Ltd.

Kategori

Video & Audio

Versi Terbaru

2019

Update Terakhir

28 July 2020

Ukuran File

155 MB

Lisensi

Commercial Trial

Tutorial

AVS Video Editor merupakan salah satu software edit video terbaik untuk Windows. Memiliki fungsi secara keseluruhan mirip dengan Adobe Premiere Pro. Juga memiliki desain sederhana yang intuitif, membuat kamu mudah untuk mempelajari sofware ini.

Mau buat video untuk Youtube, langsung aja cobain software edit video ini!

Download Software Resmi AVS Video Editor

Sumber foto: Gambar: Online Media Technology

Terutama ditujukan untuk kamu yang merasa kesulitan untuk belajar Adobe Premiere Pro, karena Jaka tahu software tersebut memang nggak mudah dipelajari. Memang AVS Video Editor ini jelas nggak lengkap-lengkap banget, tapi tergolong cukup untuk kebutuhan kamu.

Mulai dari cut video, filter video hingga efek animasi video ada di AVS Video Editor ini. Dengan pakai software ini, nggak ada lagi alasan buat kamu bilang "Nggak bisa ngedit video". Kamu juga bisa tambahkan footage dari Adobe After Effect.

Ditambah lagi ternyata software ini juga memiliki size yang kecil. Dengan fungsinya sebagai untuk edit video yang canggih, ia hanya memiliki size sebesar 140MB. Tentunya hal ini sangat mempermudah kamu untuk download. Coba bayangkan software lain, sudah pasti bergiga-giga bukan?

Fitur lengkap software AVS Video Editor:

Suka dengan software AVS Video Editor ini? Kalau kamu suka, Jaka rasa ada baiknya kamu juga coba beberapa aplikasi pilihan berikut ini.

10 Software Edit Video Terbaik untuk Windows
Cari software edit video profesional ringan? Ini daftar aplikasi edit video PC ringan, gratis, dan terbaik 2023 gratis download dan mudah!
LIHAT ARTIKEL

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (155 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

AVS Video Editor
2021
AVS Video Editor
8.0

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas