Apowersoft Video Converter Studio

4.7 (3 Reviews)
Video & Audio by Apowersoft
194 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Apowersoft

Kategori

Video & Audio

Versi Terbaru

4.4.6

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

28 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Apowersoft Video Converter Studio - Aplikasi untuk mengkonversi sebuah video dari berbagai format hadir lagi, kali ini buatan dari Apowersoft. Download Apowersoft Video Converter Studio, karena converter ini datang dengan kemampuan yang hebat dalam mengkonversi/convert file video tanpa membuat file menjadi corupt.

Apowersoft Video Converter Studio memiliki banyak fitur untuk kalian jika mungkin ingin menambahkan file audio lainnya dan sub judul untuk video asli yang akan dikonversi. Video Converter Studio ini mendukung jika kalian ingin mengimpor file audio eksternal dan sub judul.

Fitur yang tidak terduga dari Apowersoft Video Converter Studio yang sangat mudah bagi kalian untuk mengedit sub judul dengan built-in subtitle Editor, termasuk font, gaya font, ukuran, efek subtitle dan posisi subtitle. Ini juga mendukung beberapa file bahasa.

Download Apowersoft Video Converter Studio sekarang juga dan gantikan converter jadul kalian dengan Apowersoft Video Converter Studio. Branding video kalian dengan embedding watermark atau efek video akan sangat sederhana dengan Video Converter Studio dari Apowersoft.

Kalian juga dapat menambahkan baik gambar atau teks watermark untuk membuat film rumah pribadi. Jenis watermark seperti JPG, JPEG, PNG, BMP, GIF, EMF, WMF, EXIF, ICO, TIFF dan TXT semua didukung oleh Apowersoft Video Converter Studio.

Gabung Potongan Video menjadi Satu bersama Apowersoft Video Converter Studio, kalian dapat menggabungkan beberapa video ke dalam satu file video lengkap. Ini berguna bagi kalian untuk menonton seluruh video ketika kalian mendownload beberapa potongan video dari situs video-video lainnya.

Video Converter Studio mendukung penuh konversi semua format audio video. Hal ini memungkinkan kalian untuk mengekspor video ke berbagai format output. Kalian juga dapat menyesuaikan parameter video, seperti ukuran frame, lebar, tinggi, dan bitrate sebelum mengkonversinya.

Apowersoft Video Converter Studio dapat memotong video asli ke bagian-bagian kecil, seperti yang kalian inginkan, dan memotong tepi yang kosong dari file video dengan menggunakan fungsi Crop. Versi ini menambahkan efek video editor, yang memungkinkan kalian untuk mengatur kontras video, kecerahan dan saturasi.

ADVERTISEMENT

Fitur-fitur Apowersoft Video Converter Studio


Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (28 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Apowersoft Video Converter Studio
4.4.4
Apowersoft Video Converter Studio
4.4.3
Apowersoft Video Converter Studio
4.3.6
Apowersoft Video Converter Studio
4.3.4
Apowersoft Video Converter Studio
4.3.3

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas