Animal Face

4 (3 Reviews)
Photo & Imaging by Easy Tiger Apps

Sistem Operasi

Android

Developer

Easy Tiger Apps

Kategori

Photo & Imaging

Versi Terbaru

1.2.3

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

7 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Animal Face adalah sebuah aplikasi yang mengijinkan Kamu untuk mengedit gambar Kamu dengan cara yang sangat keren: dengan mengganti kepala setiap orang dalam foto dengan binatang, apakah itu harimau, singa, kucing, dll.

Saat aplikasi mulai, pengguna bisa memilih diantara membuat foto yang baru atau mengunggah yang telah disimpan dalam ponselnya. Setelah memilih, Kamu bisa memulai mengeditnya hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Pilihan dari pengeditan dalam Animal Face sangatlah sederhana: sisipkan wajah binatangnya dan menambahkan sebuah bingkai. Ada sebuah galeri dengan lebih dari dua puluh kepala binatang yang berbeda: beruang, serigala, kucing, harimau, rusa, dll. Apa lagi, Kamu bisa memilih kepala menghadap pada arah yang berbeda- kiri, kanan, atau menghadap ke depan.

Setelah Kamu menyisipkan kepala binatang, Kamu bisa mengeditnya dengan menyesuaikan ukuranya dan menghapus apapun yang tidak sesuai dengan foto Kamu.

Animal Face adalah sebuah peralatan pengeditan foto yang akan memberikan hasil yang luar biasa hanya dalam waktu beberapa menit saja. Setelah Kamu menyelesaikan kreasi Kamu, Kamu juga bisa membaginya lewat aplikasi yang lainya yang telah Kamu pasang.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (7 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas