Siap Dengan Inovasi Teknologi Terkini? TAITRA Sediakan Ratusan Produk Lho!

Default

Kebutuhan akan teknologi semakin ke sini makin meningkat. Baik dalam bentuk gadget seperti smartphone, tablet, smartwatch, hingga perangkat komputer. Bahkan, kebutuhan akan furnitur dengan teknologi juga mulai banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Jika kamu juga merupakan salah satu yang membutuhkan beragam produk teknologi seperti itu, mungkin produk-produk asal Taiwan dalam acara Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dapat kamu pertimbangkan.

Siap Dengan Inovasi Teknologi Terkini? TAITRA Sediakan Ratusan Produk Lho!

Taiwan Expo 2017 Taitra 1

Ya, pada acara Taiwan Expo 2017 di JCC yang diselenggarakan pada tanggal 12-14 Mei 2017 kemarin, beragam inovasi teknologi seperti laptop, proyektor, smartphone, sudah dibawa oleh berbagai vendor asal Taiwan, seperti Asus, Acer, MSI, HTC, dan brand ternama lainnya. Bahkan, ada ratusan produk yang dikenalkan selama dua hari tersebut.

Pihak TAITRA juga membuat sebuah acara donasi dengan menggalangkan sumbangan 2.325 buku kepada Yayasan Obor Berkat Indonesia. Tidak hanya itu, TAITRA juga mengadakan Taiwan Excellence Happy Run 2017 yang digelar pada hari Minggu (14/5) dengan membawa 3.500 peserta lho.

Taiwan Expo 2017 Taitra 2

Semoga Indonesia bisa menjadi salah satu negeri dengan teknologi yang menakjubkan ya dengan kehadiran Taiwan Expo ini. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Teknologi atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Tips Beli Android Untuk Gaming
10 Tips Membeli Smartphone Android Terbaik untuk Gaming
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
4G_mark
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Trois Petits Points
3g4g Icon
3G 4G WiFi Maps & Speed Test 3.49
Apps OpenSignal.com
Ookla Speedtest
Speedtest.net
Apps Ookla
Tags Terkait: teknologiTaiwan Expo
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal