Kemeriahan EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023

Default

Rabu, 20 Desember, menjadi hari yang dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola dan gaming di Tennis Indoor Senayan. "EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023" akhirnya digelar dengan semarak, dihadiri lebih dari 12.118 peserta yang penuh semangat.

Sorotan pada Pertandingan Futsal

Pertandingan futsal menjadi bintang utama, dengan total hadiah mencapai Rp100 juta dan sebuah trophy. Exhibition FC Mobile juga turut menyemarakkan acara, didukung oleh komunitas EA SPORTS FC Mobile Indonesia dan sejumlah konten kreator ternama seperti Rizky FMD, Randy Ceh, Mailcasi, Garuda Fm, dan lainnya.

Di sela-sela pertandingan, pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan di Activity Booth, termasuk Dribble Challenge, Photo Booth, Beep Test, Game Experience, Passing Challenge, Penalty Challenge, dan 1 vs 1. Setiap pengunjung menjalani registrasi dan menerima kartu pass yang berguna sebagai checklist untuk setiap booth. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise eksklusif seperti Varsity Jacket, Techwear Jacket, Jersey, Wristband, dan lainnya.

Peserta dari Sekolah-sekolah di Jabodetabek

Anak-anak sekolah se-Jabodetabek juga turut meramaikan acara dengan beragam kegiatan, termasuk tarian tradisional, marching band, modern dance, dan kehadiran Paskibraka. Mereka tidak hanya menikmati pertunjukan musik dari bintang tamu, tetapi juga berpartisipasi aktif di Activity Booth, memberikan dukungan, dan antusiasme saat menyaksikan pertandingan futsal yang sengit.

Grand Final: Delapan Tim Berbakat

Delapan tim berbakat berhasil mencapai babak grand final, antara lain SMA IT Bina Bangsa Sejahtera (Kota Bogor), SMA Negeri 3 Depok, SMA PGRI 109 (Tangerang), SMA YP KARYA (Tangerang), SMK Negeri 1 Kota Bekasi, SMK Negeri 15 Kota Bekasi, SMK Nusantara (Jakarta), dan SMK Jakarta Barat 1. Puncak acara tak hanya dimeriahkan oleh pertandingan futsal yang menegangkan, tetapi juga lomba suporter terbaik yang dimenangkan oleh SMKN 1 Bekasi.

Suasana Meriah di Penghujung Acara

Penghujung acara dimeriahkan oleh penampilan musik dari For Revenge, The Changcuters, Oom Leo berkaraoke ft Onadio Leonardo, dan Rumah Sakit Band. Atmosfer hypeness dan kesan autentik terpancar melalui sajian musik yang memukau.

Seorang supporter dari SMKN 1 Bekasi menyampaikan kesan sebagai bagian dari sekolah yang memberikan penampilan terbaik, "Aku merasa bangga dan sangat bersenang-senang di sini karena bisa menjadi salah satu penampil dalam acara ini. Acara ini juga menawarkan banyak game seru yang bisa diikuti."

Penggemar For Revenge juga tidak sabar menantikan penampilan idolanya, "Terima kasih kepada EA SPORTS FC Mobile Community Indonesia karena telah mengundang For Revenge. Saya sebagai penggemar berat For Revenge, tidak sabar untuk menonton penampilan mereka nanti malam!"

Info Lanjut dan Unduhan Game

Untuk informasi lebih lanjut, cek official Discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia. Jangan lupa untuk mengikuti akun sosial media komunitas organik EA SPORTS FC Mobile di Instagram dan TikTok.

Unduh EA SPORTS FC Mobile di Google Play dan App Store untuk mengakses The World s Game di genggamanmu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal