Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Hanya Rp150.000 sampai Akhir November, Desember Naik?

Default

Kamu pasti tak ingin melewatkan promo menarik dari Kereta Cepat Whoosh yang sedang berlangsung! Mulai tanggal 18 Oktober hingga 30 November 2023, KCIC sebagai operator telah membanderol harga tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung sebesar Rp 150.000. Harga ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT KCIC.

Namun, jangan khawatir jika masa promo ini sudah berakhir. KCIC telah menegaskan bahwa mereka akan melakukan evaluasi terhadap harga tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung setelah masa promonya berakhir. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan, apakah harga tiket Whoosh akan naik pada tanggal 1 Desember 2023?

Dalam wawancara dengan CNBC Indonesia, Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti, mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengevaluasi tarif tiket Whoosh setelah masa promo berakhir. Menariknya, Whoosh merupakan layanan kereta komersial yang akan menerapkan dynamic pricing ke depannya. Hal ini berarti penetapan tarif akan mengikuti pola permintaan dan strategi perusahaan dengan menggunakan perhitungan dan kajian yang tepat.

Evaluasi ini tentu membuka peluang adanya perubahan harga tiket Whoosh. Meskipun begitu, jangan khawatir karena masyarakat masih bisa menikmati promo ini hingga akhir bulan ini. Tarif promo ini berlaku untuk kelas premium Economy.

Bagi kamu yang ingin memesan tiket Kereta Cepat Whoosh, kamu dapat melakukannya secara online melalui website ticket.kcic.co.id. Jika kamu lebih suka bertransaksi secara offline, kamu juga bisa membeli tiket melalui mesin tiket dan loket yang tersedia di masing-masing stasiun kereta cepat.

Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan menikmati perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung dengan harga tiket yang sangat terjangkau!

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal