Premiere Game of Thrones Season 7 Hadirkan 'Musim Dingin' di Tengah Los Angeles!

Default

Sebelum penayangan perdana secara global, pemain dari serial terkenal peraih Emmy dan Golden Globe GAME OF THRONES bergaya di karpet biru pada Premiere Season 7 serial ini, yang diselenggarakan di Walt Disney Concert Hall di Los Angeles.

Pada acara ini, Sophie Turner menyampaikan pada HBO Asia tentang pertemanan Sansa dengan Jon Snow dan Petyr Littlefinger Baelish dalam season terbaru yang akan tayang sementara Liam Cunningham membahas rencana mengalahkan para White Walker dan mengenang kunjungannya ke Bangkok bulan April tahun ini.

Lalu, siapa saja yang hadir dalam premiere ini? Seperti apa busana para pemain dengan tema "musim dingin" kali ini?

Premiere Game of Thrones Season 7 Hadirkan 'Musim Dingin' di Tengah Los Angeles!

Premiere dihadiri oleh para pemain seperti Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Aidan Gillen (Petyr Littlefinger Baelish), Kit Harington (Jon Snow), Sophie Turner (Sansa Stark) dan Maisie Williams (Arya Stark). Tak ketinggalan para pemain tambahan, seperti Alfie Allen (Theon Greyjoy), John Bradley (Samwell Tarly), Gwendoline Christie (Brienne of Tarth), Liam Cunningham (Davos Seaworth), Nathalie Emmanuel (Missandei), Jerome Flynn (Bronn), Iain Glen (Jorah Mormont), Isaac Hempstead Wright (Bran Stark), Conleth Hill (Varys), Hannah Murray (Gilly), Indira Varma (Ellaria Sand) dan Richard Dormer (Beric Dondarrion).

Got Premiere

GAME OF THRONES kembali dengan tujuh episode di season ketujuh pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 17 Juli pukul 08.00 WIB secara eksklusif di HBO, dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama pada jam 20.00 WIB. Episode baru selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama. Juga tersedia secara streaming di HBO Go dan HBO On Demand.

Disadur dari buku serial terkenal ** A Song of Ice and Fire ** karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy tentang perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas. Sejumlah pemain di antaranya pemenang Emmy dan Golden Globe Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Diana Rigg, Sophie Turner, dan Maisie Williams.

Baca juga artikel seputar HBO atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Kemampuan Kita Hilang Akibat Teknologi Banner
12 Kemampuan Kita yang Hilang Akibat Teknologi Canggih
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal