RESMI! Samsung Galaxy Note 7 Meluncur dengan Pemindai Mata

Default

Samsung akhirnya resmi mengumumkan phablet flagship generasi ke-6 mereka yakni Galaxy Note 7. Ya, Samsung melompati angka 6, dari Galaxy Note 5 langsung ke Galaxy Note 7. Fitur andalan dari Note 7 ini adalah iris scanner yang diklaim Samsung jauh lebih aman dari sensor fingerprint. Pemindai ini bisa digunakan untuk proteksi aplikasi, foto, catatan dan lainnya.

Dilansir dari PhoneArena, tentu saja Galaxy Note 7 dilengkapi dengan S Pen, yang kini sudah berfitur tahan air dengan sensitivitas yang jauh lebih baik. Fitur anti terhadap air yang memiliki rating IP68 dan dukungan slot microSD, kini tersedia di Galaxy Note 7. Tidak hanya itu, fitur baru seperti kaca pembesar dan penerjemah kata juga disematkan. Kedua fitur inilah yang tidak tersedia di generasi sebelumnya, yakni Galaxy Note 5. Kapasitas baterai juga meningkat dari 3.000 mAh menjadi 3.500 mAh.

BACA JUGA
  • 7 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Samsung Galaxy S7
  • 3 Produk Keren Samsung Selain Samsung Galaxy S7. Wajib Punya!

Samsung Galaxy Note 7 Resmi Diumumkan, Punya Iris Scanner

Stylus Samsung Galaxy Note 7

Sekilas mengenai spesifikasinya, Galaxy Note 7 mengusung layar Super AMOLED seluas 5,7 inci dengan tingkat resolusi 2.560x1.440 piksel (QHD). Layar ini didesain melengkung pada kedua sisinya. Jadi, meski berukuran besar tetapi tetap nyaman digenggam. Hebatnya, kaca pada bagian depan dan belakang sudah berlapis Corning Gorilla Glass 5 terbaru.

Selain itu, spesifikasi lainnya yang terbilang identik dengan Samsung Galaxy S7, di antaranya dukungan chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890 dengan RAM 4 GB dan kamera 12 MP dengan lensa bukaan f/1,7, OIS, dan teknologi dual-piksel. Oh ya, Galaxy Note 7 menjadi smartphone pertama Samsung yang menggunakan port USB type-C.

Galaxy Note 7 masih menjalankan Android 6.0 Marshmallow, dengan janji update ke Android 7.0 Nougat akan menyusul. Harganya, Samsung mematok US$849.99 atau sekitar Rp11 juta. Untuk ketersediannya, Galaxy Note 7 beredar secara global mulai 19 Agustus dan tersedia dalam pilihan warna Blue Coral, Gold Platinum, Silver Titanium dan Black Onyx. Kamu tertarik untuk meminang Galaxy Note 7?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Clash Royale Android Icon
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Simcity Buildit Icon Icon
SimCity BuildIt 1.11.8.41937
Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal