Cuma Razer yang Bisa! Laptop Gaming yang Punya 3 Monitor

6 January 2017

Dunia teknologi memang tidak pernah bisa ditebak. Inovasi yang dikembangkan selalu mengejutkan kita. Sebab, terkadang hasil dari inovasi teknologi yang diusung tidak masuk akal sehat manusia.

Salah satunya adalah sebuah konsep laptop gaming yang dikembangkan oleh Razer bernama Project Valerie. Mungkin kalau ngomong laptop gaming, erat kaitannya dengan spek. Tapi, berbeda dengan konsep satu ini yang membuat sebuah laptop dengan triple monitor.

Cuma Razer yang Bisa! Laptop Gaming yang Punya 3 Monitor

Benar, Project Valerie merupakan sebuah laptop dengan tiga monitor sekaligus. Bingung kan? Menariknya, tiga monitor tersebut masing-masing memiliki resolusi 3.840 x 2.160 piksel yang berukuran 17,3 inci dengan 100 % Adobe RGB. Berarti, kamu mendapatkan resolusi 11.520 x 2.160 piksel dalam satu buah laptop gaming.

Tentu saja laptop gaming Razer ini akan membawa pengalaman baru bagi para gamer. Soal spek, Project Valerie sendiri memiliki spesifikasi yang persis seperti Razer Balde Pro, yakni Nvidia GeForce GTX 1080, Intel Core i7-6700HQ, dan RAM 32 GB DDR4.

Benar-benar konsep laptop gaming yang menarik, bukan? Apa kamu pernah membayangkan jenis konsep laptop seperti ini sebelumnya? Pertanyaan terakhir, kamu mau nggak punya laptop kayak gini? Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar