Town of Salem - The Coven (Gratis)
Editor’s Rating
Permainan berkisar dari 7 hingga 15 pemain. Para pemain ini secara acak dibagi menjadi alinyemen - Kota, Mafia, Pembunuh Berantai, Arsonis, dan Netral.

Halo sobat JT! kalian udah tahu games Town of Salem - The Coven? Simak yuk ulasan berikut ini!

Cara bermain Permainan berkisar dari 7 hingga 15 pemain. Para pemain ini secara acak dibagi menjadi alinyemen - Kota, Mafia, Pembunuh Berantai, Arsonis, dan Netral.

Jika Anda adalah anggota Kota (orang baik), Anda harus melacak Mafia dan penjahat lain sebelum mereka membunuh Anda. Tangkapannya? Anda tidak tahu siapa anggota Kota dan siapa penjahat.

Jika Anda adalah peran jahat, seperti Pembunuh Berantai, Anda diam-diam membunuh anggota kota di malam hari dan mencoba menghindari tertangkap.

Peran Town of Salem memiliki 33 peran unik yang memastikan pengalaman berbeda setiap kali Anda bermain.

Sebelum permainan dimulai, pemain ditempatkan di lobi di mana tuan rumah dapat memilih peran apa yang akan dimainkan dalam permainan. Pemain kemudian diberi peran secara acak dari daftar peran yang dipilih. Pemain memiliki kartu peran dalam game yang menjelaskan kemampuan dan keselarasan peran mereka. Untuk melihat lebih dalam tentang kemampuan setiap peran, silakan kunjungi: www.blankmediagames.com/roles

Tahapan Game

Malam Fase malam adalah saat sebagian besar peran menggunakan kemampuannya. Misalnya, Pembunuh Berantai secara diam-diam membunuh orang, Dokter menyembuhkan orang yang diserang, dan Sheriff menginterogasi orang karena aktivitas yang mencurigakan.

Hari Fase hari memungkinkan anggota Kota untuk mendiskusikan siapa yang mereka curigai sebagai peran jahat. Setelah fase pemungutan suara dimulai, suara mayoritas dari kota akan mengadili seseorang.

Pertahanan Fase pertahanan adalah saat Anda mengaku tidak bersalah ke kota. Miliki cerita yang meyakinkan atau temukan diri Anda menghadapi tiang gantungan!

Pertimbangan Selama fase ini kota akan memilih nasib terdakwa. Pemain dapat memilih bersalah, tidak bersalah atau abstain. Jika ada lebih banyak suara yang bersalah daripada suara yang tidak bersalah, terdakwa dihukum mati dengan digantung!

Kustomisasi Pemain dapat memilih peta mereka sendiri (pengaturan kota), karakter, hewan peliharaan, ikon lobi, animasi kematian, rumah, dan nama khusus. Pemain lain dalam game akan melihat pilihan Anda.

Prestasi Saat ini ada lebih dari 200 pencapaian unik dalam game. Mendapatkan pencapaian akan memberikan berbagai item dalam game.

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Town of Salem - The Coven sekarang juga!

OS
Android
Developer
BlankMediaGames
Category
Games
Version
3.2.6
Release
07 Oktober 2020
License
Gratis
Frequently Asked Questions
  • Ya, JalanTikus hanya membagikan aplikasi & games yang gratis (Freeware) dan legal, dalam artian tidak (bajakan) hasil crack, patch atau semacamnya.
  • Ya, JalanTikus selalu melakukan scanning dengan 3 jenis Antivirus (Kaspersky, AVG & Avast) sebelum menerbitkan suatu aplikasi atau games, sehingga bisa dijamin 100% terbebas dari virus.
  • Meskipun dibagikan secara gratis, namun ada beberapa aplikasi & games yang dibagikan secara Shareware, dalam arti hanya bisa digunakan dalam jangka waktu tertentu dan jika ingin lanjut menggunakannya kamu harus membeli lisensi aslinya.
  • Tentu saja bisa. Silahkan kirim email ke info@jalantikus.com dengan menyertakan Nama Aplikasi/Games, Deskripsi serta Lampiran File instalasi / (APK) jika Android

  • Demi menjaga kualitas aplikasi dan games yang ada di JalanTikus, hingga saat ini kita masih melakukan upload-download secara manual, sehingga kuota sebesar ribuan aplikasi & games tidak dapat tercapai dalam waktu yang singkat.

  • Kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Kirim pertanyaan kamu ke info@jalantikus.com

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal