J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Smartfren Rilis Smartphone yang Bisa Dibeli dengan Uang Lebaran

              Smartfren Rilis Smartphone yang Bisa Dibeli dengan Uang Lebaran

              00
              Sabtu, 4 Jun 2016, 09:00 WIB
              Mau beli smartphone Android murah? Beli saja Andromax E2+ dan Andromax A. Banyak bonusnya loh.

              Tidak disangka ya, sebentar lagi kita akan merasakan nikmatnya bulan Ramadan lagi. Jaka bersyukur banget bisa kembali merasakan bulan suci tersebut bersama teman-teman JalanTikus. Kira-kira, apa rencana kamu di bulan puasa nanti? Pasti, kamu sudah memikirkan hari lebarannya ya? Karena, di hari itu kamu pasti akan mendapatkan uang lebaran yang berlimpah.

              Nah, untuk itu menyambut hari lebaran yang menggembirakan itu, Jaka punya solusi baik agar kamu bisa memiliki smartphone Android terbaru dengan uang lebaran yang kamu dapatkan. Memangnya, apa smartphone yang bisa dibeli dengan uang lebaran? Sabar guys, yang penting kamu lancar dulu puasanya.

              BACA JUGA
              • Samsung Berkolaborasi dengan Smartfren, Apa Jadinya?
              • Smartfren Luncurkan Paket Internet Murah Terbaru!
              • Smartfren Perkenalkan Smartphone 4G MURAH dengan OS Lollipop

              Smartfren Rilis Smartphone yang Bisa Dibeli dengan Uang Lebaran

              Img9493

              Kamu tahu Smartfren kan? Itu loh, operator 4G LTE yang jangkauannya sudah hampir seluruh Indonesia ini baru saja mengeluarkan dua smartphone terbarunya loh, serius. Pada tanggal 2 Juni kemarin, Smartfren kembali merilis smartphone berbasis Android dengan nama Andromax E2+ dan juga Andromax A. Kedua smartphone ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Selain itu, tentu saja dua ponsel Andromax terbaru ini juga dibekali teknologi VoLTE. Masih ada yang nggak tahu VoLTE? Nih baca Selamat Tinggal Telepon Seluler, Selamat Datang VoLTE!

              Selain meluncurkan dua buah smartphone Android terbaru di bulan Juni, Smartfren juga merilis berbagai promo menarik untuk menyambut bulan Ramadan dan hari Lebaran tahun 2016. Seperti yang telah dibahas di atas, Smartfren memiliki cakupan jaringan 4G LTE yang sangat luas, yaitu 85 kota. Tetapi itu beberapa waktu yang lalu, sekarang Smartfren sudah menambahnya hingga 188 kota di tanah air. Mantap! Jadi kamu pasti aman sekali ketika menggunakan layanan 4G LTE dari Smartfren. Baiklah, Jaka akan membahasnya satu per satu untuk kamu.

              Andromax E2+, Smartphone Android Terjangkau Mantap Buat Gaming

              Andromax E2

              Andromax E2+ menjadi smartphone yang bisa dibeli dengan uang lebaran yang kamu dapatkan setelah puasa kamu lolos semua. Smartphone persembahan Smartfren ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 1.199.000. Wow, dengan harga sebesar itu kamu akan mendapatkan smartphone yang bisa terkoneksi 4G LTE Advanced loh guys. Bahkan, kamu pun bisa memiliki smartphone dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, game sekelas Asphalt 8: Airborne mah sudah dilibas.

              Img9482

              Tidak lengkap rasanya jika membahas smartphone namun nggak membicarakan soal kamera. Saat ini, kamu beruntung sekali. Dengan adanya Andromax E2+, kamu sudah bisa menggunakan ponsel yang memiliki kamera utama dan kamera depan berukuran 5 MP. Tidak hanya itu, kamera belakangnya telah dilengkapi dengan LED flash, dan kamera depannya juga loh! So, kalau kamu mau ber-selfie ria, gunakan LED flash biar muka kamu tampak lebih cerah ya guys. Yuk, mulai nabung dari sekarang, sehingga kamu bisa menambahkannya melalui uang lebaran mendatang.

              Spesifikasi Andromax E2+
              Layar IPS + OCA LCD 4.5 inci FWVGA 480p
              Chipset Snapdragon 212 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7
              GPU Adreno 304
              Memori RAM 2 GB/16 GB
              Kamera 5 MP LED Flash & 5 MP LED Flash
              Baterai 2000 mAh
              Harga Rp 1.199.000

              Andromax A, Smartphone Murah Meriah dengan Jenis Layar Terbaru

              Andromax A

              Smartphone Andromax terbaru yang dapat dibeli dengan uang lebaran lainnya adalah Andromax A. Dibandingkan dengan Andromax E2+, smartphone Android terbaru dari Smartfren ini dibanderol dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp 649.000, murah banget! Bayangkan dengan harga segitu, kamu hanya mendapatkan ponsel 3G jika tidak membeli Andromax A. Mau berpikir apa lagi coba?

              Img9474

              Membahas ke fitur nih. Andromax A ternyata menanamkan teknologi SVI atau Sun Visibility Improvement untuk jenis layar yang digunakannya. Pihak Smartfren mengklaim bahwa teknologi ini baru pertama kali ditanamkan pada Andromax A loh guys. Teknologi SVI itu apa sih? Begini, teknologi ini akan memungkinkan kamu untuk tetap dapat melihat layar dengan jelas meski berada di bawah sinar matahari secara langsung. Jadi, mau kamu main di dalam ruangan maupun di luar, smartphone ini tetap bisa menampilkan konten dengan baik.

              Spesifikasi Andromax A
              Layar SVI 4.5 inci FWVGA 480p
              Chipset Snapdragon 210 Quad-Core 1.1 GHz Cortex-A7
              GPU Adreno 304
              Memori RAM 1 GB/8 GB
              Kamera 5 MP LED Flash & 5 MP
              Baterai 1950 mAh
              Harga Rp 649.000

              Smartfren Kasih Promo Menarik Selama Bulan Puasa

              Img9546

              Setelah memberikan pilihan akan smartphone yang bisa dibeli dengan uang lebaran, Smartfren juga menghadirkan promo menarik. Salah satunya adalah paket yang diberi nama "Double Quota, Double Pleasure". Dengan menggunakan ini, kamu bisa mendapatkan ekstra kuota data hingga 100%, yang dimulai dari harga Rp 60.000. Misalkan, kamu membeli paket dengan harga Rp 60 ribu, maka kuota utama kamu adalah 2 GB dan kuota tambahannya juga 2 GB. Menarik kan? Selain itu, dengan harga tersebut kamu juga mendapatkan bonus telepon sebesar 1000 menit ke sesama Smartfren, menelpon ke operator lain selama 10 menit, dan 1000 SMS secara cuma-cuma.

              Img9547

              Selain itu, Smartfren juga memberikan paket yang bernama "Sahur Plan". Apa itu? Sahur Plan merupakan paket promo yang dipersiapkan untuk menunggu waktu sahur tiba. Dengan harga hanya Rp 10.000, kamu akan mendapatkan kuota sebesar 3 GB yang dapat kamu gunakan untuk hal apapun selama jam 01.00 - 07.00. Kemudian, paket menarik lainnya ada yang disebut "Puasa Plan" yang bisa kamu beli dengan harga Rp 20.000, dan dapat dipakai pada jam 07.00 - 19.00 serta kuota dan manfaat yang sama seperti di Sahur Plan. Jadi kalau kamu mau memadukan dua paket ini dengan paket Smartplan, berarti artinya kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 5 GB dan kuota bonus 5 GB. Mantap kan?

              Bagaimana? Tertarik kah kamu untuk membeli dua smartphone yang bisa dibeli dengan uang lebaran persembahan Smartfren? Kayaknya, kamu sangat tertarik deh. Gimana nggak tertarik, udah punya pilihan paket data banyak, coverage-nya luas banget, harganya murah lagi. Bahkan, Smartfren juga mengurangi titik blank spot dan weak coverage di seluruh rute mudik loh untuk yang ingin menyambut lebaran. Baik ya Smartfren? Share pendapat kamu di bawah ya.

              APPS TERKAIT
              Mysmartfren 9b92e
              MySmartfren 5.4.4
              Apps Smartfren
              Smart Volte Icon
              Smart VoLTE 0.3.3
              Apps Smartfren
              Line For Android Icon2 Icon
              LINE for Android
              Apps Naver
              Whatsapp Icon
              WhatsApp Messenger 2.19.46
              Apps WhatsApp Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal