The Cancer Killing Tree

The Cancer Killing Tree 1.9

3.5 (2 Reviews)
local by Mahoni Global, PT

Sistem Operasi

Android

Developer

Mahoni Global, PT

Kategori

local

Versi Terbaru

1.9

Update Terakhir

10 Februari 2015

Ukuran File

18 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

The Cancer Killing Tree
The Cancer Killing Tree 1.9
3.5 (2 Reviews)
local by Mahoni Global, PT

Sistem Operasi

Android

Developer

Mahoni Global, PT

Kategori

local

Versi Terbaru

1.9

Update Terakhir

10 Februari 2015

Ukuran File

18 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

The Cancer Killing Tree adalah sebuah buku dalam bentuk aplikasi yang isinya mempelajari tentang kanker yang berbahaya dan bagaimana cara mengatasinya.

Kanker adalah salah satu kematian yang mengundang maut yang kebanyakan orang takut dari. Ada sejumlah pandangan pasien kanker ini bertahan tetapi kebanyakan dari mereka mati sia-sia. Terapi umum untuk penurunan ini adalah dengan melakukan kemoterapi. Sayangnya, sistem kemoterapi ini memiliki banyak efek buruk bagi bagian lain dari tubuh. Efek buruk yang jelas muncul adalah rambut rontok, kelelahan, anemia, mual dan muntah, dan banyak lagi.

Apakah ada obat alami untuk kanker? Hal ini Sirsak atau lebih dikenal dengan Graviola atau sirsak adalah jawabannya. Tanaman ini awalnya berasal dari Amerika Latin. Buah ini dipercaya secara alami dapat menyembuhkan kanker dalam jenis seperti kanker usus besar, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker pankreas dan kanker prostat.

Dari semua bagian dari buah-buahan seperti batang, bunga, daun, kulit dan pulp yang menguntungkan penting karena pembunuhan kanker obat. Buah ini dapat mengkonsumsi langsung, rasanya asam dan manis pada saat yang sama dan menyegarkan. Dengan cara lain, juga dapat dijus sebagai minuman.

Daun dapat digunakan oleh mendidih selama sekitar 10 lembar dan minum air 3 kali sehari. Batang, bunga dan kulit juga dapat direbus dan minum air secara berkala.

Di Sirsak, mengandung beberapa senyawa seperti polifenol, saphonin dan bioflavonoid yang penting untuk menjadi antioksidan. Buah megah ini memiliki cara yang unik untuk menghalangi dan membunuh sel-sel abnormal yang mengarah ke kanker. Karena itu herbal, maka aman untuk sel normal.

Oleh karena itu, dengan manfaat yang luar biasa ini yang sirsak memiliki, buku ini diluncurkan untuk berbagi informasi bagi mereka yang menderita kanker atau mereka yang concern terhadap masalah ini.

Ada harapan untuk bertahan hidup dari kanker dan tidak akan ada orang yang mati sia-sia karena kanker, karena ada obatnya. Sebuah obat herbalic dari Sirsak adalah jawabannya, aman, alami, terjangkau dan tidak memiliki efek buruk terjadi.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (18 MB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

3.5

(2 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

The Cancer Killing Tree

Rating Anda?

Tunggu sebentar...