Framaroot

Framaroot 1.9.3

3.6 (100 Reviews)
Developer Tools by alephzain

Sistem Operasi

Android

Developer

alephzain

Kategori

Developer Tools

Versi Terbaru

1.9.3

Update Terakhir

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Framaroot
Framaroot 1.9.3
3.6 (100 Reviews)
Developer Tools by alephzain
DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Sistem Operasi

Android

Developer

alephzain

Kategori

Developer Tools

Versi Terbaru

1.9.3

Update Terakhir

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Deskripsi

Framaroot - Salah satu aplikasi untuk melakukan root terbaik di android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan root perangkat apapun cuma dengan sekali klik.

Aplikasi ini juga mendukung untuk unroot. Jadi apabila smartphone kamu ingin digaransi, garansinya tidak akan hangus. Yuk install!

Download Aplikasi Resmi Framaroot

framaroot

Sumber foto: Framaroot

Fitur Lengkap Aplikasi Framaroot

  • Melakukan Root dan Unroot Sekali Klik: Benar-benar sangat mudah, hanya install lalu klik root. Secara otomatis maka proses root akan berjalan, tunggu hingga ada notifikasi sukses.

  • Proses Root Yang Cepat: Proses root terjadi dalam waktu kurang dari 5 menit. Pastinya ini tidak akan membuang waktu kamu. Apalagi prosesnya juga mudah, membuat cara root ini jadi super praktis.

  • Gagal Tidak Membuat Rusak Smartphone: Yang namanya proses root tentu tidak selamanya berhasil. Namun kalau kamu pakai aplikasi ini jangan khawatir, sebab gagal pun tidak akan merusak sistem.

  • Mendukung Hampir Semua Perangkat: Cukup dengan satu aplikasi ini saja, bisa untuk beragam tipe dan merek smartphone. Mulai dari Samsung, Xiaomi, Sony, dan masih banyak lagi lainnya.

  • Lengkap Terintegrasi Dengan SuperSU: Begitu proses root selesai, maka SuperSu juga akan terinstall. Kamu tidak perlu repot lagi mencari aplikasi SuperSu versi terbaru, sudah terintegrasi dan siap pakai.

5 Manfaat Melakukan Root Android di HP

framaroot-1

Hari gini android semakin lama semakin canggih, lalu buat apa nge-root? Secanggih-canggihnya android, ternyata root masih memiliki fungsinya. Kira-kira apa saja fungsi tersebut, simak sebagai berikut:

  • Menghilangkan bloatware / aplikasi bawaan: Smartphone baru saat ini banyak sekali aplikasi bawaan yang tidak terpakai, alhasil membuat smartphone jadi berat. Dengan root, kamu bisa hapus semua itu.

  • Melakukan cheat pada game android: Memang bisa juga cheat game android tanpa root. Tapi untuk game online, umumnya rentan ketahuan. Oleh karena itu baiknya kamu root pada perangkat yang akan dipakai.

  • Melakukan modifikasi pada aplikasi android: Memodifikasi aplikasi android sebetulnya sama dengan cheat game android. Jika tanpa root, umumnya prosesnya akan gagal, oleh karena itu kamu butuh root.

  • Bisa menginstall custom ROM: Ini yang paling populer. Smartphone Xiaomi kamu bisa punya sistem operasi layaknya smartphone Samsung yang mahal. Tentunya membuat smartphone bekerja jadi lebih optimal.

  • Bisa memblokir beragam iklan mengganggu: Pop-up iklan, merupakan jenis iklan yang paling menggaggu. Karena hal ini memaksa kamu untuk membaca iklan tersebut. Biar gak ada iklan, makanya root HP kamu.

5 Aplikasi Root Android Terbaik Selain Framaroot

Aplikasi root terbaik tentu nggak hanya ini, tapi juga ada yang lain. Aplikasi lainnya pula nggak kalah canggih loh, bisa root hampir semua perangkat dengan sekali klik sama dengan Framaroot. Apa saja aplikasinya?

  • King Root: Bahkan lebih dulu populer daripada Framaroot. Aplikasi ini memiliki fungsi yang kurang lebih sama persis dengan Framaroot. Perbedaan mendasar hanya dari tampilannya saja.

KingRoot 5.3.7
Apps Developer Tools KingRoot Studio
DOWNLOAD

  • Root Genius: Cocok sekali jika kamu ingin menghapus aplikasi bawaan. Melalu aplikasi ini, kamu bisa melakukan root hanya sementara saat proses penghapusan tersebut. Garansi, jadi aman.

Root Genius 2.2.6
Apps Utilities Root Genius
DOWNLOAD

  • Root Zenfone: Aplikasi khusus untuk root smartphone merek ASUS, terutama tipe Zenfone. Aplikasi ini sudah teruji, jadinya tidak akan merusak smartphone kesayangan kamu. Yuk cobain!

Root ZenFone 1.4.6.8
Apps Developer Tools JalanTikus
DOWNLOAD

  • iRoot: Aplikasi yang menjamin gagal root tidak akan merusak smartphone kamu. Aplikasi ini secara otomatis akan membuat backup, memastikan semua proses root perjalan dengan lancar sehingga tidak merusak.

iRoot 171024
Apps Utilities iRoot
DOWNLOAD

  • Kingo Root: Ukurannya sangat kecil, namun kalau soal kecanggihannya, besar banget. Bisa klik beragam merek dan tipe smartphone android, cuma dengan sekali klik saja. Proses rootnya juga sangat cepat.

KingoRoot
Apps Utilities KingoApp
DOWNLOAD

Akhir Kata

Jadi gimana, kamu suka dengan game Framaroot ini? Kalau kamu suka, Jaka rasa ada baiknya kamu coba juga beberapa aplikasi berikut!

  1. 15 Aplikasi Root Android Terbaik 2018 yang Wajib Kamu Coba!
  2. 4 Alasannya Kenapa Nge-Root Android Ribet Banget, Bikin Kesel!
  3. Apa Itu Root? Ini Kelebihan dan Kekurangan Root Android!
  4. Cara Dapat Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Android Kamu
  5. 7 Alasan Orang Nge-Root Android, Mana Alasan Kamu?
  6. 7 Bahaya Root Android, Orang Gaptek Wajib Tahu!
  7. 2 Cara Mudah Unroot Android dengan Satu Kali Klik
  8. Cara Aman Root Android Tanpa Menghilangkan Garansi
  9. 5 Kerusakan Hardware dan Software Akibat Root Android
  10. 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemula Ketika Berhasil Root Android

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

3.6

(100 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

Framaroot

Rating Anda?

Komentar
BERIKAN KOMENTAR