Cara Mencoba BBM Video Call untuk Android di Indonesia

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 04 May 2016, 16:00
BBM Video Call untuk Android akhirnya tersedia dalam tahap beta di Kanada dan Amerika Serikat. Tapi ada loh caranya agar bisa digunakan di Indonesia berikut..

Sebagai aplikasi chatting, BlackBerry Messenger (BBM) merupakan salah satu aplikasi chatting yang terbilang lengkap. Dari fungsi berkirim pesan teks, pesan suara, panggilan telepon, sticker chat, bahkan micro blogging di BBM Channel.

Dengan layanannya yang terbilang lengkap, BBM tidak lantas berpuas diri. Pihak BlackBerry masih terus melakukan update untuk memperbaiki dan membawa fitur baru di BBM, salah satunya adalah layanan Video Call di BBM. Nah, jaka mau kasih tau nih cara untuk mencoba Video Call di BBM.

BACA JUGA

    BBM Video Call Untuk Android

    Sebelumnya, layanan BBM Video Call sudah tersedia untuk perangkat BlackBerry 10. Tak ingin ketinggalan oleh LINE dan Skype, BBM pun mulai menggulirkan layanan BBM Video Call untuk pengguna Android. Namun saat ini layanan BBM Video Call baru bisa digunakan di Kanada dan Amerika Serikat saja. Tapi Jaka ada loh cara biar bisa coba BBM Video Call di Indonesia.

    Cara Mencoba BBM Video Call di Indonesia

    Tak ada yang sempurna dalam teknologi. Dibatasi bagaimana pun selalu ada cara untuk menembusnya. Termasuk BBM Video Call ini. Nah, gimana cara mencoba BBM Video Call di Indonesia? Gampang banget kok.

    BBM Beta with Video Call 2.13.1.13
    Apps Social & Messaging Begal Developers
    DOWNLOAD
    VPN Master 4.3.0
    Apps Productivity Muslim Prayer
    DOWNLOAD

    Perlu diketahui, BBM Video Call hanya bisa dilakukan jika sama-sama menggunakan versi BBM yang sama. Dan jika kamu tidak terhubung dengan layanan VPN, kamu hanya bisa menggunakan layanan BBM Voice Call saja.

    Mudah kan cara menggunakan BBM Video Call untuk Android ini? Yuk cobain!

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    Ini Dia Cara Logout dan Ganti Akun BBM di Android Tanpa Uninstall

    Cara Membuat Aplikasi Chatting Android Sendiri Tanpa Coding

    APPS TERKAIT
    BlackBerry Messenger
    Apps BlackBerry
    BBM Beta with Video Call 2.13.1.13
    Apps Begal Developers
    Profile w/o cropping for BBM 4.5.9
    Apps Amalgam Apps
    VPN Master-Free unblock proxy 4.1.0
    Apps VPN Master
    Kembali Keatas