Download Swagbucks Terbaru 2023, Dapat Uang dari Nonton Video YouTube & Main Game!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Saturday, 08 April 2023, 13:30
Download aplikasi penghasil uang Swagbucks tebaru dan lakukan tugas-tugas online yang mudah untuk bisa mendapatkan cuan tambahan!

Swagbucks aplikasi penghasil uang digadang-gadang menjadi aplikasi penghasil uang terbaik dan terbukti membayar. Kamu bisa mendapat uang dolar dengan mengerjakan misi yang ada di dalamnya.

Ada misi mengerjakan survei, menonton video, bahkan bermain mini games. Uangnya bisa ditukar dengan saldo PayPal, voucher atau gift card Amazon dan Walmart, dan lainnya.

Aplikasi ini legit dan sudah terbukti membayar penggunanya dengan total US$888 juta sejak berdiri hingga sekarang. Selain itu, platform ini banyak disebut di media nasional AS seperti BuzzFeed, abc, dan The Huffington Post.

Tertarik mendapat dolar dari Swagbucks? Langsung saja baca ulasan, cara daftar, dan cara menghasilkan uang di Swagbucks di artikel ini!

Apa itu Aplikasi Swagbucks?

Sumber foto: App Store - Aplikasi Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi penghasil saldo PayPal dan hadiah menarik lain kepada pengguna. Kamu dapat bergabung secara gratis dan mendapatkan poin dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana secara online.

Poin yang diperoleh nantinya bisa ditukar dengan uang tunai atau kartu hadiah. Untuk mendapatkan poin, pengguna harus menyelesaikan beberapa aktivitas seperti survei, menonton video, dan main game penghasil uang.

Swagbucks telah ada sejak tahun 2005 dan merupakan anak perusahaan dari Prodege, LLC, yang memiliki merek lain seperti MyPoints dan ShopAtHome. Seperti yang Jaka sebutkan di prolog, aplikasi penghasil uang ini sudah cukup terpercaya. Kamu bisa mengeceknya di ulasan Trustpilot melalui link berikut.

ADVERTISEMENT

Untuk mengunduhnya, kamu bisa langsung mengunjungi Google Play Store, App Store, atau mengklik link di bawah ini.

Detail Swagbucks
Developer Prodege LLC
Kategori Lifestyle
OS Minimal Android 5.0 dan lebih tinggi

iOS 12.0 dan lebih tinggi
Ukuran Android:30MB

iOS:122MB

>>Download Swagbucks di Google Play Store<<

>>Download Swagbucks di App Store<<

Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang Swagbucks

Sumber foto: Swagbucks - Cara Daftar Aplikasi Penghasl Uang Swagbucks

Sebelum lebih jauh ke cara menghasilkan uang di sini, kamu harus punya akun di Swagbucks terlebih dulu. Ikuti langkah-langkah berikut untuk daftar Swagbucks:

  1. Buka browser dan ke situs https://www.swagbucks.com.
  2. Masukkan email dan kata sandi.
  3. Klik Sign Up.
  4. Masuk ke halaman Swagbucks.
  5. Jika di tahap ini terjebak di laman misi, klik Back to Homepage untuk keluar dari halaman itu.
  6. Verifikasi email kamu dengan masuk ke inbox aplikasi email.

Cara Menghasilkan Uang di Swagbucks

Terdapat 4 tugas yang dapat dilakukan di platform luar negeri penghasil uang ini, seperti bermain game, mengisi survei, menonton video, dan mengundang teman. Namun, tugas utamanya adalah mengisi survei karena pengguna dapat memperoleh poin lebih besar.

Setiap kali selesai menyelesaikan tugas, kamu akan memperoleh sejumlah poin. Satu poin Swagbuck (SB) setara dengan 1 sen. Kamu perlu mengumpulkan setidaknya 300 SB untuk dapat mencairkannya menjadi uang tunai.

Jika ingin menukarnya jadi saldo PayPal (dalam bentuk dolar AS), kamu harus mencapai 1.000 SB. Selain itu, kalau kamu sudah mengumpulkan 2.500 SB, kamu bisa mengklaim hadiah US$25 gratis dari Swagbucks, loh.

Jika sudah mencapai minimum pencairan, kamu dapat menukar SB menjadi berbagai hadiah, seperti saldo PayPal, gift card Amazon atau Walmart, dan lain-lain. Lumayan banget, kan?

Itulah ulasan, link download dan cara menghasilkan uang di Swagbucks APK yang sudah Jaka berikan. Kamu bisa mencoba peruntungan lewat aplikasi penghasil uang yang terpercaya ini. Semoga berhasil!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Aplikasi Penghasil Rp25 Ribu atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Kembali Keatas