Nonton Film Orang Kaya Baru, Tajir Melintir dalam Semalam

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 05 August 2019, 16:30
Apakah kamu tertarik untuk nonton film Orang Kaya Baru namun bingung mau nonton di mana? Kamu bisa menonton film-nya di sini, lho.

Pernah nggak sih kamu bermimpi mendapat warisan uang yang melimpah tanpa kamu duga sebelumnya? Wah, pasti rasanya menyenangkan sekali ya, geng.

Dengan memiliki uang warisan yang melimpah, mungkin kamu sudah nggak perlu lagi bekerja mencari uang seumur hidup kamu. Meskipun begitu, pastinya hal tersebut memiliki konsekuensi.

Film Orang Kaya Baru memiliki plot yang dekat sekali dengan tema ini, geng. Kalau kamu penasaran atau tertarik ingin nonton film Orang Kaya Baru, simak artikel Jaka berikut ini, yah!

Sinopsis Film Orang Kaya Baru

Film Orang Kaya Baru menceritakan tentang sebuah keluarga yang hidup dengan sederhana dan pas-pasan, namun memiliki hubungan keluarga yang sangat harmonis.

Keluarga tersebut terdiri dari bapak (Lukman Sardi), ibu (Cut Mini), dan 3 anaknya, yakni Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah), & Dodi (Fatih Unru).

Meskipun bukan keluarga kaya, namun Bapak tampak selalu bahagia. Ibu pun selalu senang memasak untuk keluarganya dan nggak lupa mengantar jemput Dodi sekolah menggunakan motor butut.

Ketiga anak tersebut memiliki kelakuan yang jahil namun cerdik untuk mengatasi masalah keuangan mereka. Salah satunya adalah masuk ke acara pernikahan orang lain untuk makan gratis.

ADVERTISEMENT

Kehidupan keluarga tersebut nggak lama berubah setelah bapak meninggal dunia. Bapak yang selalu bijak dan menjadi panutan di keluarga tersebut merupakan sosok yang sangat dicintai.

Meskipun begitu, ternyata bapak meninggalkan warisan uang yang melimpah kepada keluarganya. Ternyata, selama ini bapak cuma pura-pura miskin, geng.

Karena uang warisan tersebut, kehidupan keluarga tersebut pun berubah. Mereka nggak perlu lagi pusing untuk memenuhi kehidupan mereka sehari-hari.

Dengan status mereka sebagai orang kaya baru, mereka bisa membeli apa saja yang mereka inginkan. Namun, mereka jadi sombong dan boros, geng.

Banyaknya uang yang mereka miliki nggak menyelesaikan semua masalah mereka. Malahan, banyak banget masalah baru yang muncul.

Fakta Menarik Film Orang Kaya Baru

Terlepas dari plot film Orang Kaya Baru yang kocak dan menghibur, film ini juga sangat dekat dengan kehidupan nyata, geng.

Nggak cuma itu, terdapat beberapa fakta-fakta menarik dari film komedi yang dirilis pada awal tahun 2019 kemarin. Penasaran? Check it out!

Nonton Film Orang Kaya Baru

Keterangan Orang Kaya Baru
Ulasan (Jumlah Pengulas) 7.0 (201)
Durasi 1 jam 36 menit
Genre Comedy, Drama
Tanggal Rilis 24 Januari 2019
Sutradara Ody C. Harahap
Pemain Cut Mini Theo

Lukman Sardi

Raline Shah

Memiliki cerita yang menghibur dan lelucon-lelucon segar, film Orang Kaya Baru bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu luangmu, geng.

Nah, kalau kamu penasaran pengen nonton film Orang Kaya Baru di link berikut ini.

Akhir Kata

Demikian sinopsis serta beberapa fakta menarik dari film komedi Orang Kaya Baru. Semoga film ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari film Indonesia berkualitas.

Film apa lagi, sih, yang ingin kamu tonton? Tulis jawabanmu di kolom komentar, ya, geng. Sampai jumpa di artikel Jaka lainnya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas