Cara Main Hamster Kombat Terbaru 2024, Game Crypto Viral Penghasil Uang!

Ditulis oleh Rosetti Syarif - Thursday, 13 June 2024, 12:23
Dunia game kembali digemparkan dengan kemunculan Hamster Kombat, game bergenre clicker yang dimainkan di Telegram. Begini cara cuannya!

Hamster Kombat adalah game clicker penghasil uang Telegram yang lagi viral belakangan ini. Sejak diluncurkan pada Maret 2024, game ini berhasil dimainkan oleh lebih dari 8 juta orang.

Dengan sistem tokenomics yang unik, Hamster Kombat memungkinkan pemain memperoleh token HMSTR dengan menyelesaikan tugas sederhana, contohnya main game, undang teman, dan menjajal event berhadiah.

Dari misi-misi tersebut, pemain akan dihadiahi poin yang bisa diinvestasikan gengs atau ditukar sebagai uang. Biar makin paham, yuk simak review cara bermain Hamster Kombat selengkapnya di sini!

Tentang Hamster Kombat

Sumber foto: Cara Cuan Main Game Kripto - VOI

Dalam permainan Hamster Kombat, kamu bukan sekadar mengetuk layar, tapi juga melangkah ke peran CEO exchange kripto ternama seperti Binance, OKX, atau MEXC. Tugasmu adalah mengembangkan exchange tersebut untuk mengumpulkan poin.

Poin ini tak hanya untuk show off, tapi juga bisa diinvestasikan untuk menghasilkan keuntungan per jam. Bayangkan, kamu bisa membangun kerajaan kripto virtual sendiri dengan klik-klik di layar!

Selain itu, poin tersebut juga dapat digunakan untuk meningkatkan keamanan exchange atau bahkan membeli NFT eksklusif. Game ini tak hanya menghibur, tapi juga membuka peluang baru bagi para pemain untuk menjelajahi dunia kripto dan menghasilkan uang.

ADVERTISEMENT

Cara Main Hamster Kombat

Tak sedikit pemain baru yang masih bingung bagaimana cara main Hamster Kombat di Telegram. Mengutip dari informasi pada laman bot tersebut, begini cara main Hamster Kombat untuk mendapatkan crypto:

  1. Buka aplikasi Telegram, lalu cari bot Hamster Kombat
  2. Simak informasi dasar dan cara memainkan game tersebut yang muncul di layar
  3. Kumpulkan koin kripto saat bermain, caranya:
  1. Jangan lupa untuk menggunakan koin/token yang diperoleh untuk menyelesaikan tugas harian, meningkatkan kemampuan hamster dan memperluas kerajaan kripto-mu.
  2. Semakin kuat hamstermu, maka kamu bisa mendapatkan misi dengan hadiah kripto yang lebih besar.
  3. Tukarkan koin kripto dengan uang tunai.

Apakah Hamster Kombat Menghasilkan Uang?

Apakah Hamster Kombat menghasilkan uang? Jawabannya adalah ya, Hamster Kombat menawarkan peluang untuk menghasilkan uang bagi para pemainnya.

Game ini memiliki sistem tokenomics yang unik, di mana pemain dapat memperoleh token HMSTR dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti bermain game, mengundang teman, dan berpartisipasi dalam event.

Token HMSTR ini kemudian dapat ditukar dengan mata uang kripto atau diinvestasikan dalam proyek lain. Untuk mencoba Hamster Kombat, klik tautan ini.

Peluang Menghasilkan Uang dengan Hamster Kombat

Sumber foto: Kumparan - cara menghasilkan uang di game Hamster Kombat telegram

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dengan memainkan Hamster Kombat, di antaranya:

  1. Menambang poin: Poin merupakan mata uang utama dalam game ini dan dapat diperoleh dengan mengetuk hamster di layar. Poin ini dapat diinvestasikan untuk menghasilkan keuntungan per jam.

  2. Membeli kartu: Kartu dalam game ini memberikan berbagai bonus dan keuntungan, seperti meningkatkan pendapatan per jam, membuka fitur baru, dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan NFT.

  3. Menjadi partner: Hamster Kombat menawarkan program partnership bagi bisnis dan proyek kripto. Partner dapat membeli kartu untuk mempromosikan produk atau layanan mereka di dalam game.

  4. Mengundang teman: Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak poin yang didapatkan. Poin ini dapat dikonversi menjadi token HMSTR dan ditukar dengan uang.

Berdasarkan review pengguna, rata-rata pemain Hamster Kombat dapat menghasilkan sekitar $10-$30 per hari. Namun, jumlah ini dapat bervariasi tergantung pada waktu yang kamu investasikan dan strategi yang digunakan.

Tips Memaksimalkan Keuntungan di Hamster Kombat

Bermain game penghasil uang seperti Hamster Kombat juga membutuhkan strategi supaya makin cuan, gengs. Langsung saja, berikut beberapa tips memaksimalkan keuntungan di game Hamster Kombat:

AKkhir kata

Hamster Kombat adalah salah satu fenomena baru dalam dunia game dan kripto. Game ini menawarkan cara yang menyenangkan dan interaktif untuk mempelajari dunia kripto dan menghasilkan uang dengan cara yang seru.

Jika kamu ingin mencoba peruntungan, sebenarnya Hamster Kombat bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, ingatlah untuk menjadikan game tetap sebagai hiburan bukan pencarian utama. Semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas