Mau Internet Gratis Tanpa Ribet? Ini Dia Cara Menggunakan WiFi Master!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 11 September 2023, 15:30
Pingin tahu cara menggunakan WiFI Master biar dapat WiFi gratis? Yuk simak cara unduh sampai cara pakai WiFi Master versi terbaru.

Siapa yang tidak suka internetan gratis? Apalagi di zaman sekarang, internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi banyak orang. Baik untuk bekerja, belajar, berkomunikasi, hiburan, atau hal lainnya, internet selalu dibutuhkan.

Namun, tidak semua orang memiliki kuota internet yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka. Apalagi jika kamu sering berpindah-pindah tempat dan tidak memiliki akses WiFi di rumah atau kantor.

Nah, ada satu solusi yang bisa kamu coba untuk mendapatkan WiFi gratis di mana saja, yakni WiFi Master. Aplikasi ini bisa menghubungkan kamu dengan hotspot WiFi yang ada di sekitarmu tanpa perlu tahu password-nya. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan lengkap tentang cara menggunakan WiFi Master di bawah ini.

Apa itu WiFi Master?

WiFi Master adalah aplikasi yang dikembangkan oleh LinkSure Network, sebuah perusahaan teknologi asal Tiongkok yang berfokus pada layanan internet nirkabel. WiFi Master diluncurkan pada tahun 2012 dengan nama WiFi Key, dan kemudian berganti nama menjadi WiFi Master Key pada tahun 2015. Pada tahun 2020, aplikasi ini kembali berganti nama menjadi WiFi Master.

Aplikasi ini membantu kamu menemukan dan menghubungkan ke hotspot WiFi gratis yang dibagikan oleh pengguna lain. Dia memiliki database lebih dari 400 juta hotspot WiFi di lebih dari 200 negara dan wilayah. Kamu bisa mencari hotspot WiFi terdekat dengan menggunakan fitur peta atau daftar di aplikasi ini. Kamu juga bisa melihat kualitas sinyal, kecepatan, dan ulasan dari pengguna lain tentang hotspot WiFi tersebut.

WiFi Master juga menjamin keamanan dan privasi kamu saat menggunakan jaringan WiFi publik karena menggunakan teknologi enkripsi dan otentikasi untuk melindungi data kamu dari pencurian atau penyadapan. Kamu juga bisa memilih untuk tidak membagikan informasi pribadi atau lokasi kamu saat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, WiFi Master juga memiliki fitur anti-phishing dan anti-malware untuk mencegah kamu mengakses situs web atau aplikasi berbahaya.

Link Download WiFi Master Terbaru

Sumber foto: Google Play Store - WiFi Master

Jika kamu tertarik untuk menggunakan WiFi Master, kamu bisa mengunduh aplikasinya secara gratis dari Google Play Store atau App Store. Berikut adalah spesifikasi minimal yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi ini:

ADVERTISEMENT
Detail WiFi Master
Developer LINKSURE NETWORK HOLDING PTE. LIMITED
Tanggal Rilis 17 Agustus 2023 (updated)
Sistem Operasi Android 6.0 atau iOS 9.0 ke atas
Ukuran Bervariasi Tergantung Perangkat
Rating 4.4 (Android) atau 3/9 (iOS)

Untuk mengunduh aplikasi WiFi Master, kamu bisa mengklik link di bawah ini:

>>> Link Download WiFi Master di Play Store <<<

>>> Link Download WiFi Master di App Store <<<

Cara Menginstal WiFi Master

Jika aplikasinya sudah terunduh, langkah selanjutnya adalah memasangnya di perangkat kamu. Kamu bisa menginstal WiFi Master dengan langkah-langkah berikut:

Cara Mendapatkan WiFi Gratis dengan WiFi Master

Setelah kamu menginstal aplikasi WiFi Master, kamu bisa mulai mencari dan menyambungkan ke hotspot WiFi gratis. Caranya sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

Keunggulan WiFi Master

WiFi Master bukanlah satu-satunya aplikasi yang bisa membantu kamu mendapatkan WiFi gratis. Namun, WiFi Master memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya lebih baik dari aplikasi lainnya, yaitu:

Akhir Kata

WiFi Master adalah aplikasi yang bisa membantu kamu mendapatkan WiFi gratis di mana saja. Kamu bisa terhubung dengan hotspot WiFi yang dibagikan oleh pengguna lain tanpa perlu tahu password-nya. Kamu juga bisa membagikan password hotspot WiFi kamu kepada pengguna lain melalui aplikasi ini. Jadi, tunggu apa lagi? Download dan instal aplikasi WiFi Master Key sekarang juga dan nikmati WiFi gratis tanpa ribet!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Tech Hack

Kembali Keatas