Cheat Age of Empires 3 Bahasa Indonesia Terlengkap 2021 | Sekali Klik Menang!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 07 February 2021, 08:00
Cheat Age of Empires 3 bahasa Indonesia berikut ini bakal membantu kamu yang kesulitan dalam menyelesaikan permainan Age of Empires 3 (Update 2021)

Cheat Age of Empires 3 bakal memudahkan kamu dalam membuat kotamu menjadi yang paling maju tanpa perlu ribet mengatur strategi.

Age of Empires 3 merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Ensemble Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios. Game strategi ini dirilis pada tahun 2005 silam.

Secara garis besar, Age of Empires berlatar pada peristiwa kolonisasi bangsa Eropa ke benua Amerika pada abad ke-15 hingga 18.

Meskipun seru, namun game ini memang cukup sulit untuk pemula. Soalnya, ada banyak objektif yang harus kamu selesaikan untuk memenangkan game satu ini.

Mulai dari mengumpulkan dan mengelola sumber daya, membentuk pasukan yang kuat, eksplorasi, membangun kota dengan perekonomian dan sistem politik yang maju, dan masih banyak lagi.

Ribet, kan? Tapi kamu nggak perlu khawatir. Jaka punya kumpulan kode Age of Empires 3 terlengkap untuk mempermudah kamu dalam menyelesaikan game ini.

Kode Cheat Age of Empires 3 Terlengkap Bahasa Indonesia

Untuk menggunakan kode cheat AOE 3 di bawah ini, kamu hanya memerlukan base game-nya saja, alias nggak perlu meng-install Expansion Pack Asian Dynasties & The WarChiefs.

ADVERTISEMENT

>>>Download Age of Empires III<<<

Age of Empires III Steam
Games
DOWNLOAD

Cheat berikut juga bisa kamu gunakan di game Age of Empires 3 yang telah terpasang expansion Age of Empires 3 The WarChiefs. Caranya cukup mudah, kok.

Kamu tinggal klik tombol ENTER di keyboard PC kamu untuk membuka Chat Box, lalu masukkan kode-kode di bawah ini sesuai dengan efek yang kamu inginkan.

Kode Cheat Age of Empires 3 The Asian Dynasties

Sebagai expansion pack yang paling terakhir, tentu developer menambahkan banyak banget konten-konten baru di dalam game Age of Empires 3: The Asian Dynasties.

Developer juga membuat kode cheat yang hanya bisa digunakan oleh kamu yang telah meng-install expansion The Asian Dynasties atau Age of Empires 3: Complete Collection.

Cara menginput cheat-nya sama, kok, geng. Penasaran? Kalau begitu langsung saja simak, yuk!

Age of Empires 3 Cheats Mengedit File

Cheat berikut ini membutuhkan usaha yang lebih dibanding kode-kode di atas. Pasalnya, kamu harus mengedit file dari game menggunakan aplikasi pengedit teks.

Cheat Age of Empires 3 berikut ini memiliki efek yang lebih keren, namun memiliki risiko tinggi. Salah edit sedikit, game kamu tersebut bisa saja nggak bisa lagi dimainkan.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu membuat backup dari file yang akan kamu edit sebagai pencegahan kalau-kalau game kamu error.

1. Unlimited Resource

Cheat berikut bisa kamu gunakan untuk mendapatkan sumber daya secara tidak terbatas. Berikut adalah langkah-langkahnya:

2. Unlimited Unlock Points

Kalau kamu mau membuka banyak hal sejak awal tanpa perlu meningkatkan level terlebih dahulu, kamu bisa ikuti cheat berikut ini:

3. Invincible Units

Suka ngerasa kesulitan ketika mengalahkan musuh? Dengan cheat Age of Empires 3 ini, pasukanmu nggak akan bisa terkalahkan, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai kumpulan cheat Age of Empires 3 Complete Collection, salah satu game Real-Time Strategy terbaik sepanjang masa.

Semoga artikel ini bikin kamu makin jago yah, geng. Tapi jangan sampai keasyikkan nge-cheat karena bisa bikin kamu jadi cepat bosan.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas