10 Game Modifikasi Motor Terbaik dan Gratis, Gak Perlu Modal!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 14 July 2019, 21:00
Kamu suka dengan otomotif tapi gak punya biaya untuk membelinya? Gak usah sedih, kamu bisa coba game modifikasi motor terbaik yang gratis untuk kamu. Yuk, simak gamenya!

Apakah kamu suka memodifikasi kendaraan dan sedang mencari game modifikasi motor?

Membeli aksesoris tambahan untuk kendaraan membutuhkan banyak biaya, begitu juga dengan kebutuhan merawat kendaraan yang harus dilakukan secara rutin.

Repot bukan? Nah, kini kamu bisa memiliki kendaraan impian kamu seperti motor dan dapat memodifikasinya tanpa mengeluarkan modal apapun.

Caranya dengan memainkan game modifikasi motor terbaik berikut ini yang gratis untuk kamu download di Android. Yuk, simak daftar selengkapnya!

10 Game Modifikasi Motor Terbaik

Bagi para pecinta otomotif, memodifikasi kendaraan adalah salah satu kegiatan yang biasa untuk dilakukan. Apalagi jika bisa membuat sebuah ciri khas unik yang tak dimiliki orang lain.

Namun, membeli aksesoris untuk kendaraan dan memasangnya membutuhkan biaya yang tak sedikit. Bahkan, modifikasi penuh terkadang setara dengan harga kendaraan itu sendiri.

Meminta uang ke orang tua bukanlah pilihan yang tepat, alternatif untuk menyalurkan hobi kamu adalah memainkan game modifikasi motor.

ADVERTISEMENT

Bukan hanya gratis, kamu bisa memiliki kendaraan impian hanya dengan modal rajin bermain.

Untuk mendapatkan pengalaman modifikasi yang maksimal, kamu harus memilih game Android yang tepat. Berikut adalah game modifikasi motor rekomendasi Jaka yang cocok untuk kamu mainkan.

Simak daftar selengkapnya di bawah ini:

1. Bike Race Free

Pertama adalah Bike Race Free yang akan memberikan kamu pengalaman untuk memodifikasi motor, lalu menggunakannya dalam balapan.

Kamu bisa memilih beragam kendaraan dan aksesoris pendukungnya, serta memodifikasi motor sesuai dengan gaya berkendaramu.

Tak hanya itu, ada juga banyak jenis motor yang bisa kamu pilih. Game ini dapat kamu mainkan secara online ataupun offline.

Bike Race Free menyediakan mode turnamen, sehingga kamu bisa melawan pemain lain di seluruh dunia secara online. Yuk, tunjukkan kerennya motor modifikasi kamu dan kalahkan musuh.

Bike Race Free - Top Free Game 5.9.1
Games Arkade Top Free Games.
DOWNLOAD
Detail Bike Race Free
Rating 4.5 (2,757,818)
Ukuran Game 28 MB
Minimal Android 4.2 and up
Batasan Umur 3+

2. Cafe Racer

Selanjutnya adalah Cafe Racer yang akan memberikan kamu berbagai jenis motor klasik dengan sejumlah opsi untuk memodifikasinya menjadi lebih kece.

Kamu dapat mengubah mesin dan aksesoris sesuai dengan keinginan. Tak hanya itu, tampilan motornya juga bisa kamu atur. Seusai memodifikasi motor, saatnya kendarai dan selesaikan berbagai misi!

Dengan gameplay yang sangat realistis, membuat game ini sangat Jaka rekomendasikan untuk kamu!

Cafe Racer
Games Balapan
DOWNLOAD
Detail Cafe Racer
Rating 4.7 (82,290)
Ukuran Game Bervariasi
Minimal Android Bervariasi
Batasan Umur 3+

3. Death Moto 3 : Fighting Bike Rider

Nah, kalau game Death Moto 3 : Fighting Bike Rider ini akan memberikan kamu pengalaman modifikasi kendaraan dengan gaya yang berbeda.

Tak hanya menambahkan aksesoris kepada motor, kamu juga bisa memilih senjata yang digunakan untuk melawan musuh. Buatlah kendaraan yang kokoh dengan kemampuan untuk mengejar musuh, geng.

Death Moto 3 : Fighting Bike Rider 1.2.36
Games
DOWNLOAD
Detail Death Moto 3 : Fighting Bike Rider
Rating 4.2 (161,643)
Ukuran Game 28 MB
Minimal Android 4.0.3 and up
Batasan Umur 16+

4. Motorcycle Mechanic Simulator

Motorcycle Mechanic Simulator merupakan sebuah game modifikasi motor dengan grafis yang sangat baik. Kamu dapat merakit kendaraan secara manual dan sesuai dengan gaya yang diinginkan.

Tak berhenti di situ, kamu juga bisa membenarkan kendaraan dan melakukan berbagai maintenance. Bahkan kamu bisa melakukan test drive juga, loh!

Untuk mendapat uang yang banyak, kamu harus bisa memperbaiki atau memodifikasi kendaraan seperti yang diinginkan oleh pengunjung. Kamu terima tantangannya, gak?

Motorcycle Mechanic Simulator 0.53
Games
DOWNLOAD
Detail Motorcycle Mechanic Simulator
Rating 3.9 (270)
Ukuran Game 19 MB
Minimal Android 5.0 and up
Batasan Umur 3+

5. Bike Up!

Kamu ingin game yang lebih santai?

Kalau gitu, Bike Up! ini bisa jawab kebutuhan kamu dengan memberikan pilihan untuk memodifikasi motor sesuai gayamu sendiri.

Tak hanya modifikasi mesin, kamu juga dapat mengganti bentuk kendaraan hingga lebih menarik untuk dipandang. Jalur balapan yang ada dalam game ini sangat ekstrem dan seru untuk dimainkan.

Apalagi ada lebih dari 100 level yang bisa kamu mainkan dengan berbagai tema yang menarik.

Bike Up! 1.0.98
Games Balapan FunGenerationLab
DOWNLOAD
Detail Bike Up!
Rating 4.6 (165,241)
Ukuran Game 69 MB
Minimal Android 5.0 and up
Batasan Umur 3+

Game Modifikasi Motor Lainnya. . .

6. Drag Racing: Bike Edition

Layaknya, sebuah motor yang dimodifikasi mendapat bagian dalam balap drag race. Drag Racing: Bike Edition akan membawa kamu ke dalam dunia game balap motor serta modifikasi kendaraan.

Kamu dapat memilih 20 pilihan motor dengan beragam modifikasi mesin dan suku cadang yang mampu meningkatkan kecepatan motor. Setelah siap, ajak teman kamu main secara online.

Kamu bisa bermain dengan 3 pemain lain dan menunjukkan bahwa kamu adalah yang paling cepat di antara lainnya.

Drag Racing: Bike Edition 2.0.4
Games Olahraga Top Free Games.
DOWNLOAD
Detail Drag Racing: Bike Edition
Rating 4.2 (412,138)
Ukuran Game 21 MB
Minimal Android 3.0 and up
Batasan Umur 3+

7. Highway Rider Motorcycle Racer

Kalau kamu ingin mencoba ugal-ugalan, jangan di jalan raya. Kamu bisa lakukan di game Highway Rider Motorcycle Racer. Selain itu, kamu juga bisa modifikasi motor kamu dengan gaya sendiri.

Kamu bisa memilih berbagai warna dan model motor, serta memodifikasi mesin dan aksesoris sehingga menjadikan motor kamu lebih keren dan cepat.

Game modifikasi motor ini dapat kamu mainkan secara online dan menantang pemain lain untuk balapan denganmu di jalan raya. Namun, jangan sampai menabrak kendaraan lain, ya!

Highway Rider Motorcycle Racer 2.1.4
Games
DOWNLOAD
Detail Highway Rider Motorcycle Racer
Rating 4.3 (420,971)
Ukuran Game 49 MB
Minimal Android 4.4 and up
Batasan Umur 16+

8. Mad Skills Motocross 2

Ingin memiliki motocross untuk balapan motor dalam jalur ekstrem?

Bisa kamu lakukan dengan mudah dan gratis di Mad Skills Motocross 2, geng. Kamu tinggal pilih motor yang paling cocok untuk kamu, modifikasi, lalu balapan dengan pemain lain secara PVP.

Game ini menyediakan lebih dari 10 motor yang bisa kamu pilih, lalu bisa kamu atur bentuk dan mesin yang digunakan.

Jika sudah yakin dengan modifikasi kamu, lawan musuh dalam balapan untuk mendapatkan penghargaan dan berbagai hadiah menarik.

Mad Skills Motocross 2 2.9.2
Games
DOWNLOAD
Detail Mad Skills Motocross 2
Rating 4.2 (443,767)
Ukuran Game 90 MB
Minimal Android 4.1 and up
Batasan Umur 3+

9. Motor World: Bike Factory

Berbeda dengan game modifikasi motor lainnya, Motor World: Bike Factory akan menjadikan kamu sebagai seorang bos pabrik pembuatan motor yang memiliki lebih dari 100 tipe desain motor.

Tak berhenti di produksi, kamu juga bisa merancang motor sendiri yang berasal dari gabungan berbagai desain motor. Saat kamu puas dengan motor yang diproduksi, saatnya untuk pergi ke arena balap.

Motor yang kamu buat dapat ditandingkan dengan motor lainnya untuk mendapat penghargaan dan hadiah yang menarik. Kamu siap jadi bos perusahaan motor?

Motor World: Bike Factory 1.322
Games
DOWNLOAD
Detail Motor World: Bike Factory
Rating 4.5 (27,982)
Ukuran Game Bervariasi
Minimal Android Bervariasi
Batasan Umur 3+

10. Fix My Motorcycle

Terakhir adalah Fix My Motorcycle yang merupakan game modifikasi motor dengan grafis yang cukup baik. Game ini akan mengajak kamu untuk merancang dan membuat motor dari nol.

Fix My Motorcycle ada sebuah game simulator yang memberikan kamu lebih dari 90 misi dalam membuat motor impian. Kamu bisa memilih beragam perlengkapan dan aksesoris motor sesuai dengan keinginan.

Fix My Motorcycle: Bike Mechanic Simulator! LITE 75.0
Games
DOWNLOAD
Detail Fix My Motorcycle
Rating 4.0 (122)
Ukuran Game 100 MB
Minimal Android 4.0.3 and up
Batasan Umur 12+

Akhir kata

Itu dia game modifikasi motor terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis di Android. Kamu gak perlu menghabiskan uang untuk eksperimen modifikasi, geng.

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Game Android atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

ARTIKEL TERKAIT

12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!

25+ Game Offline Android Terbaik 2023, Gameplay Seru dari Semua Genre!

20+ Game Android Terbaik 2023 + Link Download, Gak Kalah Sama Game Konsol!

15 Game Online Terbaru 2020 Android & PC, Seru Buat Mabar!

15 Game Android Terbaru dan Terbaik 2020 | Dijamin Ketagihan!

12 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android | Gak Bikin Bosen!

Kembali Keatas