Makin Bikin Merinding! 5 Game Horor Android dengan Backsound Paling Menyeramkan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 24 January 2018, 16:00
Hal lain yang lebih menguji nyali seseorang saat bermain game horor adalah backsound-nya yang terdengar menakutkan. Nah, berikut adalah 5 game horor android dengan backsound paling menyeramkan. Simak, yuk!

Game bergenre horor merupakan salah satu genre yang cukup banyak peminatnya. Meski menyeramkan, nyatanya masih ada begitu banyak gamer yang hobi memainkannya. Selain sebagai hiburan, game horor juga dapat menguji nyali seseorang yang memainkannya.

Kemunculan makhluk-makhluk menyeramkan secara tak terduga siap mengagetkan pemain kapan saja. Tak hanya itu saja, hal lain yang lebih menguji nyali seseorang saat bermain game horor adalah backsound-nya yang terdengar menakutkan. Nah, berikut adalah 5 game horor Android dengan backsound paling menyeramkan. Simak, yuk!

BACA JUGA

    5 Game Horor Android Dengan Backsound Paling Menyeramkan

    1. Sinister Edge

    ** Sinister Edge** merupakan game horor Android virtual reality yang menyeramkan. Kamu akan menjelajahi sebuah rumah tua dan memecahkan berbagai teka-teki untuk melarikan diri. Mengetahui bahwa ada yang selalu mengawasi gerak-gerikmu tentu sangat menakutkan, tapi yang lebih menakutkan lagi adalah backsound yang akan kamu dengar sepanjang permainan. Kamu dijamin akan merinding dan berdebar-debar apalagi jika bermain menggunakan headset VR.

    2. Goosebumbs Night of Scares

    Terperangkap di sebuah rumah bersama monster-monster gila dan mengerikan bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Berbagai misteri harus kamu pecahkan untuk dapat menyelamatkan diri sementara makhluk-makhluk jahat terus mengganggu.

    Backsound yang menegangkan dan menyentak jantung akan kamu dengarkan sepanjang permainan. Apalagi ketika kamu bersembunyi dari makhluk-makhluk mengerikan, efek suara yang terdengar benar-benar akan membuatmu merinding.

    3. Paranormal Asylum

    Sebuah game petualangan horor yang penuh dengan teka-teki dan misteri yang hanya bisa kamu pecahkan dengan logika. Kamu harus punya nyali yang kuat jika ingin memainkan permainan yang satu ini.

    Sebab bukan hanya makhluk-makhluk menyeramkan dan lokasi-lokasi mengerikan yang akan menyambutmu, melainkan juga efek suara yang dijamin bisa bikin jantungan! Perpaduan musik yang menyeramkan dan nyanyian anak kecil yang bikin merinding akan membuatmu menyesal memainkannya ketika sendirian.

    4. Dungeon Nightmares

    Mimpi buruk yang mengerikan akan menyapa kamu lewat permainan yang satu ini. Kamu akan ditempatkan di sebuah tempat dan menyusuri ruangan demi ruangan yang sangat gelap untuk mengumpulkan barang-barang yang akan menjadi petunjuk untuk membebaskan diri. Meski dengan gameplay yang sederhana, kamu tidak akan merasa bosan dengan Dungeon Nightmares karena sepanjang permainan kamu akan dibuat berdebar dengan hantu-hantu yang berusaha menangkapmu serta efek suara yang akan terus terngiang-ngiang, meski kamu telah berhenti memainkannya.

    5. The Fear: Creepy Scream House

    The Fear: Creepy Scream House akan menguji nyali kamu dengan membuatmu terperangkap di sebuah rumah yang begitu angker. Rumah tersebut ternyata adalah rumahmu sendiri yang tiba-tiba berubah menjadi tempat yang mengerikan. Game ini memiliki beberapa level dengan gameplay yang menarik. Kamu akan merasakan sensasi seakan benar-benar sedang dikejar oleh makhluk-makhluk dengan wujud dan suara-suara yang mengerikan. Jangan lupa dengan backsound yang sukses membuat merinding hingga terkadang membuat jantung berdentum kencang.

    ADVERTISEMENT

    Nah, itulah 5 game horor Android dengan backsound paling menyeramkan. Jika kamu penasaran seberapa menyeramkannya efek suara dari game-game di atas, yuk mainkan gamenya sekarang!

    ARTIKEL TERKAIT

    7 Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    UC News Berita Bola Indonesia 1.3.8.877
    Apps UCWeb Inc.
    Apple Keyboard 1.0
    Apps Arvin Jayanake
    Kembali Keatas