5 Game Fashion Terbaik di Android yang Wajib Kamu Coba

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 25 July 2017, 10:00
Buat kamu pecinta fashion, kali ini JalanTikus akan memberikan beberapa rekomendasi game fashion terbaik di Android yang bisa kamu mainkan.

Pada umumnya bermain game sering dilakukan oleh kaum laki-laki saja. Tapi ternyata banyak dari para perempuan yang suka bermain game di smartphone mereka, baik Android maupun iOS.

Salah satu genre game yang disukai oleh banyak perempuan adalah Fashion. Jika kamu adalah salah satu pecinta fashion, kali ini JalanTikus akan memberikan beberapa rekomendasi game fashion terbaik di Android yang bisa kamu mainkan.

BACA JUGA
  • 5 Trend Fashion Paling Aneh yang Pernah Ada

5 Game Fashion Terbaik Di Android

1. Dress Up Diary

Game fashion Android pertama adalah Dress Up Diary. Game casual Android ini dibuat oleh salah satu developer game asal Indonesia, Maingames. Game ini juga menjadi salah satu game favorite YouTuber ternama, Han Yoo Raa.

Temukan pasangan cintamu di sini! Tipe cowok mana yang kamu suka? Ini bukan permainan simulasi kencan biasa! Di Dress Up Diary, kamu bisa berinteraksi langsung dengan pasanganmu! Ia akan benar-benar mengajakmu ngobrol bahkan kencan secara tiba-tiba.

Untuk kamu yang belum main Dress Up Diary, amu bisa download gamenya di sini: Dress Up Diary Android atau Dress Up Diary iOS. Jangan lupa untuk like fanspage Facebook dan follow Instagramnya ya!

Dress Up Diary 1.3.43
Games Simulasi Maingames
DOWNLOAD

2. Covet Fashion - Dress Up Game

Selanjutnya ada Covet Fashion - Dress Up Game. Game fashion ini dibuat oleh Crowdstar Inc. Dalam game ini, kamu bisa mengubah beragam pakaian dan aksesoris yang dikenakan oleh karakter kamu. Gunakan pakaian yang cocok untuk mendapatkan skor tinggi.

Download gamenya disini: Covet Fashion - Dress Up Game

3. Princess Prom Night - Dress Up

Selanjutnya ada Princess Prom Night - Dress Up. Game fashion terbaik ini dibuat oleh Beauty Girls. Bukan hanya pakaian dan aksesoris yang bisa dipilih, kamu juga bisa mengubah make up dan gaya rambut sesuka hati. Jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang cocok dengan make up dan gaya rambut kamu.

Download gamenya disini: Princess Prom Night - Dress Up

ADVERTISEMENT

4. Gabby's Diary 2 love & dressup

Selanjutnya ada Gabby's Diary 2 love & dressup. Sukses dengan seri pertama, developer Suzie Games akhirnya membuat sekuel dari game Gabby's Diary. Di sini Gabby akan bertemu banyak teman baru, terutama teman laki-laki yang bisa diajak kencan.

Download gamenya disini: Gabby's Diary 2 love & dressup

5. Hijab Make Up Salon

Terakhir adalah Hijab Make Up Salon. Game fashion ini bertema seorang perempuan berhijab. Dalam game yang dibuat oleh Moms Interactive ini kamu bisa menentukan gaya hijab beserta make up yang digunakannya.

Download gamenya di sini: Hijab Make Up Salon

Akhir Kata

Itulah beberapa judul game fashion terbaik di Android yang bisa kamu coba. Jika kamu rekomendasi game fashion lainnya, jangan lupa share di kolom komentar.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait game atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT

Lupa Password Akun iCloud Apple? Begini Cara Mengembalikannya

Daftar Harga Paket Internet Tri (3) Update Agustus 2023, Lengkap!

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas