15 Game Android Berbayar Terbaik di Bawah Goceng

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 10 February 2017, 15:00
Kenapa kamu nggak beli game berbayar di Playstore? Alasan klasik yang biasa didengar adalah karena harganya mahal. Jika kalian juga berpikiran sama, mungkin maen kamu kurang jauh di aplikasi PlayStore.

Kenapa kamu nggak beli game berbayar di PlayStore? Alasan klasik yang biasa didengar adalah karena harganya mahal. Jika kalian juga berpikiran sama, mungkin 'maen' kamu kurang jauh di aplikasi PlayStore. Sebenarnya ada banyak game Android dengan harga 'ramah kantong' yang ada di sana.

Tapi mungkin di antara kamu akan ragu dengan kualitas game dengan harga murah. Tenang, sesuai judul kali ini, JalanTikus** telah mengumpulkan beberapa game Android berbayar murah dengan kualitas yang baik. Simak yuk ulasan 15 Game Android Berbayar Terbaik di Bawah Goceng ini.

BACA JUGA

    15 Game Android Berbayar Terbaik di Bawah Goceng

    1. Zombie Avengers: Stickman War Z (Rp1.347)

    Game Android seru yang satu ini sebelumnya bernama League of Stickman Zombie. Game ini membawa karakter paling terkenal di dunia game mobile yaitu, Stickman. Dengan Stickman, kamu akan berjuang mengarungi level demi level, dengan membasmi para zombie, serta boss yang ada di setiap stage. Kamu juga dapat menggunakan berbagai senjata dan skill yang dimiliki karakter kamu.

    2. Neo Monsters (Rp3.000)

    Game Android berbayar murah satu ini membawa tema yang mirip dengan game Pokemon pada konsol, dimana kamu akan mengkoleksi banyak monster, melatihnya, dan tentunya bertarung. Terhitung, sekitar 900 monster bisa kamu koleksi di game ini, kamu juga bisa memilih, ingin bermain secara online atau offline. Diawal permainan kamu juga bisa memilih gender karakter kamu serta monster starter yang bisa kamu miliki.

    3. Kingdom Rush Origins (Rp3.000)

    Dengan nilai rating mencapai 4,8 di PlayStore, tentunya game satu ini pastinya sangat layak untuk dibeli. Game bergenre Tower Defense yang sangat adiktif, apalagi dengan sudut pandang 3D yang dibawakan sangat beda dibanding game lain yang sejenis yang biasanya memakai sudut pandang 2D. Dalam game Android berbayar murah ini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam hero keren yang bisa kamu gunakan untuk melindungi Tower.

    4. Dim Light (Rp3.000)

    Dari genre horor, ada Dim Light. Di awal game, kamu akan bermain sebagai seseorang yang terkurung dalam rumah sakit dengan para zombie dan mutant. Tugas kamu tentunya adalah keluar dari rumah sakit dengan selamat. Namun, tantangannya adalah, seluruh listrik di gedung mati total, dan kamu hanya berbekal sebuah senter sebagai pemandu jalan di tengah kegelapan, dan kamu tak akan pernah tahu, makhluk apa yang ada di kegelapan tersebut.

    5. Bike Mayhem Mountain Racing (Rp3.000)

    Game dengan tema olahraga ekstrem memang memiliki daya tariknya tersendiri. Olahraga Downhill menjadi tema pada game satu ini, kamu akan mengendarai sepeda, lalu balapan menuruni gunung, sambil melakukan trik-trik freestyle yang bisa menambah skor kamu dalam bermain. Semakin sulit trik yang kamu lakukan, semakin besar skor yang kamu dapat.

    6. AirAttack HD (Rp3.000)

    Game perang menggunakan pesawat tempur, selalu bisa mendapatkan tempat di hati para gamer. Apalagi AirAttack membawanya dengan sentuhan grafis 3D yang cukup memukau. Di sini kamu akan mengendalikan pesawat tempur yang akan terbang menyerang daerah musuh, kamu juga bisa mengambil item untuk memperkuat senjata ataupun menambah nyawa.

    ADVERTISEMENT

    7. Bridge Constructor Stunts (Rp3.000)

    Game simulasi membangun jembatan? Hmm... mungkin kedengarannya biasa, namun yang kamu bukanlah jembatan pada umumnya, melainkan jembatan untuk melakukan aksi stunt. Ya, kamu akan mengarungi setiap level dengan imajinasi kamu, merancang jembatan agar aksi stunt berhasil dengan sempurna. Yang juga menarik dari game ini adalah mobil konstruksi jembatan juga melakukan stunt.

    8. Gods VS Humans (Rp3.000)

    Dalam game Android seru ini kamu akan berperan sebagai dewa yang akan menghalangi manusia-manusia 'durhaka' yang tengah membangun jembatan penghubung antara Bumi dengan tempat dewa bersemayam. Sebagai dewa kamu akan menunjukkan kekuatan kamu dengan menghancurkan jembatan penghubung tersebut yang berupa seperti sebuah gedung tinggi. Namun, tugas kamu sebagai dewa tidaklah mudah, karena para manusia akan melawan dan menyerang kamu untuk menghalangi kamu menghancurkan jembatan yang mereka buat.

    9. OTTTD (Rp3.000)

    Kembali dengan genre Tower Defense yang bertema invasi Alien di tahun 2317. Kamu akan membangun Tower dan melindunginya menggunakan berbagai macam hero yang merupakan tentara di masa depan, dari serbuan para Alien. Tower yang kamu bangun juga dapat melakukan serangan sesuai kemampuan yang dimiliki tiap-tiap Tower tersebut.

    10. Inferno 2 (Rp3.000)

    Bertugas sebagai karakter robot yang harus selamat dari serangan musuh buas dan penuh nafsu, tentunya kamu harus menghabisi mereka dengan menembakkan senjata dan memanfaatkan area yang ada untuk menghindar dari serangan dadakan. Game dengan genre Twin Stick Shooter satu ini juga membawakan grafis dan efek visual tembakan serta ledakan yang masif dan dramatis. Sehingga meskipun game satu ini termasuk dalam game Android berbayar murah tapi kita bisa memasukannya sebagai salah satu game Android terbaik.

    11. Ballistic SE. (Rp3.000)

    Game besutan developer Radiangames, membawa genre Twin Stick Shooter dengan mode ballistic. Mendengar kata ballistic, pasti kamu langsung terbayang bola-bola 'gila' yang bergerak cepat. Ya, kamu bertugas bertahan selama mungkin dengan skor sebanyak mungkin menghindari dan menembak serangan bola-bola yang amat sangat banyak dan cepat.

    12. Buff Knight (Rp3.000)

    Penggabungan antara dua genre endless run dan RPG, membuat game satu ini layak diperhitungkan. Menampilkan presentasi grafis 2D ala game platformer, di sini kamu bertugas menjadi seorang pahlawan yang akan menyelamatkan seorang putri. Di perjalanan, kamu akan menghadapi berbagai macam musuh, yang bisa kamu lawan dengan senjata dan skill yang menggunakan mana.

    13. Command & Control HD (Rp3.000)

    Tower defense dengan tema peperangan antar militer, pastinya membawakan hawa segar dari banyaknya game sejenis yang lebih memilih tema fantasi. Layaknya medan perang sungguhan, kamu akan bertugas melindungi gedung-gedung dari serangan musuh dengan menggunakan hero yang pastinya tentara beserta alutista-nya.

    14. JoyJoy (Rp3.000)

    Game yang mirip dengan Ballistic SE. ini, karena memang mengadopsi genre yang sama, bisa menjadi pilihan untuk kamu yang senang dengan permainan mengasah ketangkasan jari-jari tangan. Meski mirip, grafis yang dipresentasikan oleh JoyJoy lebih terkesan lembut dan childish, jadi juga cocok dimainkan oleh anak-anak.

    15. Darkland (Rp3.600)

    One-Touch Platform, mungkin kedengarannya genre ini masih asing di telinga kamu. Ya, Game Darkland adalah salah satu yang mengadopsi genre tersebut. Di sini kamu menjelma menjadi karakter berbentuk kotak yang akan menyusuri setiap level yang memiliki banyak puzzle rintangan. Sesuai dengan nama genrenya, kontrol yang digunakan untuk memainkan game ini cukup disentuh setiap kali ingin menggerakkan karakter ke kanan dan ke kiri.

    Ya, itulah 15 game Android berbayar murah. Ternyata banyak juga kan game berbayar berkualitas dengan harga murah. Yang mana game Android terbaik pilihanmu? Tulis komentar di bawah ini ya.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Game Guardian 92.0
    Apps Game Guardian
    GameCIH 3.0.0
    Apps GameCIH
    Game Hacker 4.0
    Apps SB Tools
    Game Killer
    Apps ZNTX
    Kembali Keatas