40 Gambar Anime Lucu Terkocak| Bikin Wibu Ketawa Sendiri!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 17 Desember 2018, 11:00
Anime sering menampilkan kekonyolan yang membuat kita tertawa. Jaka sudah mengumpulkan 40 gambar anime lucu yang pasti bikin kamu ketawa!

Tertawa adalah kebutuhan umat manusia. Bisa dibayangkan jika kita hidup tanpa humor, betapa hampanya hidup ini.

Salah satu media yang banyak membuat kita tertawa adalah anime, entah karena karakternya yang lucu ataupun karena efek-efek yang membuat kita tertawa.

Jaka sudah mengumpulkan 40 gambar anime lucu dari berbagai sumber yang sanggup bikin kamu ketawa!

Gambar Anime Lucu

Coba sebutin anime komedi apa yang paling sering bikin kamu ketawa? Jaka punya nih beberapa gambar lucu dari anime-anime terkenal, mulai My Hero Academia hingga One Punch Man.

1. Buset, Powerpuff Girls-nya kok jadi kekar amat yak

2. Gintoki dan kawan-kawan memang terkenal kocak banget gengs!

3. Bisa tertawa bersama orang-orang spesial memang momen yang membahagiakan

4. Ekspresi kucingmu ketika ketahuan mencuri ikan

5. Suka kesel sih kalo orang lain ngetawain kita, ketawanya sinis lagi!

6. Nih bocah umur lima tahun kenapa wajahnya kayaknya om-om ya

7. Padahal kalau lagi ceria lucu banget lo, bikin gemes!

8. Nih orang pada ngetawain apa yak?

9. Emang deh, trio dari anime Gintama ini paling jago dalam urusan mengocok perut orang

10. Ah Kobo-chan dari masa kecilku, terima kasih sudah membuatku tertawa di masa lalu

Gambar Anime Lucu dan Keren

Siapa bilang cowok lucu itu enggak bisa keren? Sebaliknya pun begitu, cowok keren pun juga bisa melucu. Gambar-gambar di bawah ini adalah bukti nyatanya!

1. Ketika kamu sedang makan lalu mendapatkan berita bahwa ada Flash Sale besar-besaran

2. Ekspresi terkejutmu ketika koleksi *****-mu ditemukan oleh pacarmu

3. Kamu pasti punya kan teman yang tingkahnya konyol kayak gini?

4. Kenshin Himura aja bisa lo berekspresi konyol

5. Ekspresi ketika kamu lupa menghapus history dari browsermu

6. Nih kenapa ya pada pasang pose penyanyi band Indonesia?

7. Ketika Jack Sparrow menguasai kapal milik Luffy

8. Kaget berjamaah

9. Kamu kan, kamu kan, kamu kan, siapa ya?

10. Dan di antara mereka semua, Saitama lah yang paling keren!

Gambar Anime Lucu dan Cantik

Cewek yang lucu? Mantap! Cewek yang cantik? Luar biasa! Kalau cewek yang lucu dan cantik? Luar biasa mantap!

1. Pengen ngetawain tapi takut dosa

2. Duh imut banget sih! Lucunya enggak bisa diukur kalau gini!

3. I'm Batman

4. Kalau dasarnya udah cantik, mau difoto pas ngapain pun tetep cantik

5. Meskipun cemberut, tetep aja masih keliatan cantik

6. Neng, kok blank? Halo, neng, terpesona sama ketampanan saya ya?

7. Ketika kamu di rumah dan enggak tahu harus berbuat apa

8. Lah, ini kan wallpaper legendaris dari Windows XP!

9. Dek, lagi bikin apa? Bikin kuburan buat mayatnya kakak!

10. Cewek cakep yang lagi ketakutan itu lucu banget enggak sih?

Gambar Anime Lucu Romantis

Bahkan dalam sebuah hubungan romantis, banyak hal-hal lucu yang bisa terjadi seperti yang ditunjukkan gambar-gambar di bawah ini. Kalau kamu mau lihat gambar anime romantis lainnya, buka aja langsung artikel di bawah ini!

ADVERTISEMENT
60 Gambar Anime Romantis Terbaik| Bikin Baper Parah!
Sedang ingin mencari gambar-gambar anime romantis? Tenang, Jaka sudah mengumpulkan 60 gambar anime romantis yang bakal bikin kamu baper maksimal!
LIHAT ARTIKEL

1. Ayo ngaku, selain aku, siapa di antara kalian yang masih jomblo?

2. Siapa sih yang enggak gemes sama adik lucu yang satu ini (wait, di mana romantisnya? itu orang tuanya yang berdiri di belakang)

3. Eh, ini emang bukan pasangan sih, tapi ya sudahlah

4. Ketika cowokmu kepo kamu sedang chat sama siapa

5. Ketika kamu gemes banget sama cewekmu

6. Romantis enggak melulu gandengan tangan, bisa juga tendang-tendangan seperti ini!

7. Wah, rongga mulutnya pun bisa terkejut lo!

8. Ketika kamu sedang curhat tentang pacarmu tapi enggak ada yang mau dengerin

9. Kamu tuh yang agak peka sedikit gitu lo mas!

10. Masa iya kamu tega biarin aku kehujanan kayak gini! Terlalu kamu mas, terlalu!

Akhir kata

Gimana menurutmu geng, lucu bukan? Ekspresi-ekspresi lebay seperti yang ditunjukkan oleh karakter anime tersebut tentu tidak bisa kita tiru di dunia nyata. Kita hanya bisa menikmatinya dan menertawainya.

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT

15 Game Anime Offline Terbaik 2022, Serasa Berada di Dunia Anime!

15+ Anime Fantasy Terbaik Rating Tertinggi 2021 | Dari yang Action, Supernatural, hingga Romance!

21 Anime Terbaik 2018 dari Berbagai Season, 100% Fresh!

30 Anime Action Terbaik Paling Seru dan Terbaru 2022, Rugi Kalau Belum Nonton!

15 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik & Terbaru 2022, Kualitas HD & Gratis!

undefined
Kembali Keatas