FF Advance Server Diamond Download APK 2024: Dapatkan 3000 Diamonds Gratis!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 22 January 2024, 10:41
Dapatkan 3000 Diamonds Gratis! Unduh APK FF Advance Server 2024 dan mainkan game Free Fire dengan fitur baru. Bergabunglah dengan komunitas pemain pro dan dapatkan hadiah menarik.

Bagi para pemain game Free Fire, FF Advance Server merupakan program yang memungkinkan mereka untuk menguji konten baru yang belum dirilis. Begini cara untuk mendapatkannya!

Pendaftaran FF Advance Server 1. Kunjungi situs resmi Free Fire Advance server di https://ff-advance.ff.garena.com/ 2. Klik masuk dengan Facebook atau Google 3. Isi informasi yang diperlukan dan klik "bergabung sekarang" 4. Jika akun Anda terpilih, Anda akan menerima kode melalui email 5. Download file APK FF Advance Server dan gunakan kode aktivasi untuk mulai bermain

Apa yang Ditawarkan oleh **FF Advance Server?** - Berkomunikasi dengan pengembang dan pemain terbaik game - Melaporkan bug dalam permainan - Memberikan umpan balik tentang konten baru - Menyediakan saran tentang apa yang harus ditambahkan

**Keuntungan Bermain di **FF Advance Server**** Jika Anda seorang pemain pro, ini adalah kesempatan bagus bagi Anda. Program ini memungkinkan Anda untuk mencoba hal-hal baru yang belum ada dalam versi resmi.

Selain itu, jika menemukan bug dalam permainan, Anda akan mendapatkan hadiah berupa 1000 diamonds secara gratis!

Download FF Advance Server sekarang juga dan jadilah bagian dari komunitas para pemain Free Fire!

Kembali Keatas