Download Lucky Patcher Versi Lama, Modifikasi Aplikasi di HP Jadul Tanpa Lag!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 02 April 2023, 14:30
Download Lucky Patcher versi lama sekarang juga kalau kamu ingin mendapatkan fitur premium di berbagai aplikasi secara gratis. Dapatkan link-nya di sini.

Download Lucky Patcher versi lama bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin mendapatkan aplikasi hacking satu ini dengan ukuran yang lebih kecil dan lebih cocok untuk HP spek rendah. Buat yang belum tahu, aplikasi Lucky Patcher adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk memodifikasi aplikasi maupun game.

Beberapa hal yang dapat dilakukan Lucky Patcher APK antara lain menghapus verifikasi lisensi, menghilangkan iklan Google, memasang patch ubah suaian (custom), mengubah izin, dan membuat berkas APK ubah suaian. Karena keunggulannya, nggak jarang para gamer menggunakannya juga untuk cheat game terbaik.

Versi lama dari aplikasi ini disediakan agar kamu yang memiliki HP jadul tetap bisa menggunakannya tanpa mengalami lag atau eror. Namun meski merupakan versi lama, fitur yang dimiliki tetap sama kok, geng.

Hanya saja, karena aplikasi ini nggak resmi dan nggak tersedia di Google Playstore, akan ada sejumlah risiko yang harus ditanggung. Beberapa di antaranya adalah virus, malware, dan peretasan data. Lagi pula, penggunaan aplikasi ini juga merupakan bentuk kecurangan. Jadi, Jaka nggak menyarankanmu untuk menggunakannya secara jangka panjang, ya!

Link Download APK Lucky Patcher Versi Lama

DISCLAIMER:

Jaka ingatkan lagi bahwa penggunaan aplikasi cheat sangat dilarang dan membahayakan perangkat/akun. Sanksi banned permanen oleh pihak aplikasi atau game menunggu jika tetap melakukannya

Meski bukan merupakan aplikasi resmi, tapi tetap banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi Lucky Patcher. Pasalnya, aplikasi ini memang bisa memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya, terutama jika sedang bermain game seperti Free Fire, Mobile Legends, atau game mobile lainnya.

Jika kamu termasuk salah satu yang ingin mengunduh aplikasi ini, Jaka sudah siapkan link downloadnya di bawah ini. Tapi, Jaka nggak bertanggungjawab atas segala risiko yang terjadi, ya!

Keterangan Lucky Patcher
Ukuran 9.93 MB
OS Minimal 4.1+

>>> Download Lucky Patcher Versi Lama <<<

ADVERTISEMENT

Cara Install APK Lucky Patcher Versi Lama

Berhubung nggak kamu dapatkan dari toko aplikasi resmi seperti Google Playstore, kamu perlu melakukan proses instalasi secara manual, geng. Tapi nggak usah khawatir karena caranya sangat mudah. Perlu diingat, sebelum memasang aplikasi ini, pastikan HP-mu sudah di-root terlebih dahulu, ya! Jika sudah, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Download APK Lucky Patcher Versi Lama lewat link di atas.
  2. Masuk ke menu Settings,
  3. Cari opsi Pengaturan Perizinan.
  4. Klik opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal
  5. Klik Save.
  6. Buka folder tempat file APK Lucky Patcher Versi Lama.
  7. Ketuk file tersebut.
  8. Pilih Install.

Fitur Unggulan Lucky Patcher Versi Lama

Sebelum mulai menggunakannya, ada baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu fitur apa saja yang bakal kamu dapatkan dari aplikasi cheat ini. Untungnya, Jaka sudah merangkumnya di daftar singkat berikut ini. Yuk, simak!

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan berbagai fitur premium dalam suatu aplikasi secara cuma-cuma, loh! Bahkan dalam memainkan game pun kamu bisa menang lebih mudah. Tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Onehackfly APK, MOD FF Cheat, atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

Kembali Keatas