Hamster VPN Android, Unduh Proxy Gratis Versi Terbaru 2024

Ditulis oleh Kiki - Wednesday, 22 May 2024, 13:55
Hamster VPN adalah aplikasi VPN gratis untuk Android yang menawarkan kecepatan tinggi, bandwidth tak terbatas, dan keamanan tinggi. Download di sini sekarang!

Jaringan Pribadi Virtual (Virtual Private Network), atau disingkat VPN, sangat dibutuhkan untuk keamanan berinternet. Pengguna Android punya banyak pilihan VPN, salah satunya adalah Hamster VPN.

Banyak yang menyebut aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir atau menembus pembatasan geografis. VPN berlambang pink ini mengenkripsi data pengguna dan menyembunyikan alamat IP.

Tertarik untuk menjajalnya? Kamu bisa memanfaatkan tautan unduh Hamster VPN APK di bawah ini. Jaka juga sudah menyiapkan panduan instal serta penjelasan fiturnya. Yuk, simak!

Disclaimer:

Gunakan Hamster VPN secara bijak. Jangan dipakai untuk akses situs ilegal atau nonton konten terlarang. Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi.

Mengenal Hamster VPN

Sumber foto: Google Play Store - Hamster VPN free

Hamster VPN adalah aplikasi VPN gratis yang menawarkan akses internet tanpa batas dan risiko. Dengan lebih dari 100 server global, termasuk di Norwegia, Hong Kong, Denmark, dan Spanyol pengguna dapat memilih server dengan mudah. Aplikasi ini menjamin kecepatan dan stabilitas koneksi tanpa lag atau buffering.

Keamanan dan privasi pengguna dijaga dengan enkripsi AES-256 bit dan kebijakan ketat terhadap penyimpanan dan pembagian data pengguna. Fitur-fitur tambahan seperti mode pintar, hemat baterai, malam, dan game juga tersedia. Meskipun data pengguna aman dan terenkripsi, penghapusan data pengguna tidak tersedia dalam aplikasi ini.

Link Download Hamster VPN - Secure Proxy VPN

Hamster VPN adalah aplikasi VPN yang cocok untuk kamu yang ingin mengakses internet secara cepat, aman, dan bebas. Kamu bisa men-download aplikasi ini melalui Google Playstore. Namun sebelum mengunduhnya, intip tabel spesifikasinya dulu berikut ini:

ADVERTISEMENT
Nama Aplikasi Hamster VPN
Versi 2.1.19
Developer Raiwa Apps
Ukuran 15 MB
Sistem Operasi 5.0 dan yang lebih tinggi
Jumlah Unduhan 100.000+
Tanggal Update 22 Mei 2024

>>> Download aplikasi Hamster VPN <<<

Cara Menginstal Hamster App

Setelah kamu mendownload Hamster VPN, kamu bisa menginstalnya dengan mudah di Android kamu. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal Hamster VPN:

  1. Buka file APK yang sudah kamu download dari link di atas.
  2. Jika muncul peringatan keamanan, pilih Izinkan dari sumber ini atau Setelan.
  3. Aktifkan opsi Sumber tidak dikenal atau instal aplikasi yang tidak dikenal.
  4. Kembali ke file APK dan tap Instal.
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  6. Buka aplikasi Hamster VPN dan tap Mulai.
  7. Pilih server yang kamu inginkan dan tap Hubungkan.
  8. Selamat, kamu sudah berhasil menginstal dan menggunakan Hamster VPN.

Cara Menghubungkan Hamster VPN di Android

Setelah selesai proses pengunduhan, kamu masih perlu melakukan pengaturan agar koneksimu terhubung ke VPN. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi VPN dan masuk menggunakan kredensial akun (jika diperlukan).
  2. Pilih server VPN yang ingin kamu sambungkan.
  3. Ketuk tombol Hubungkan untuk memulai koneksi VPN.

Fitur dan Keunggulan Hamster VPN - Secure Proxy VPN

Nah, sudah dapat link download-nya, pasti sekarang kamu penasaran kan dengan fitur-fitur menarik yang ditawarkan aplikasi layanan VPN satu ini? Untuk mengatasi rasa penasaranmu, Jaka sudah merangkumnya di bawah ini. Yuk, simak!

Akhir Kata

Hamster VPN merupakan aplikasi VPN untuk Android yang dapat kamu unduh di Google Play Store. Menawarkan kecepatan tinggi, bandwith tak terbatas, hingga kemudahaan penggunaan, VPN bisa dipertimbangkan jika kamu butuh VPN gratis. Selain menjaga privasi data kamu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu mengunjungi situs web yang terblokir.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Tech Hack, Apps atau artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus.

Kembali Keatas