Ga Perlu Beli! Begini Cara Punya Pocophone F1 GRATIS!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 04 September 2018, 10:00
Xiaomi baru saja mengeluarkan seri smartphone terbarunya yaitu Pocophone F1. Harganya memang terbilang mahal, kalau ga mampu tenang! Begini cara punya Pocophone gratis!

Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan serie smartphone terbarunya yaitu Pocophone F1. HP yang menggunakan prosesor Snapdragon 845 ini dibandrol dengan harga 5 jutaan. Harga ini boleh dibilang mahal karena banyaknya respon negatif yang muncul.

Nah buat kamu sobat qismin yang tidak mampu beli, atau memang tak mau beli karna takut kecewa Jaka punya kabar gembira. Kini kamu bisa merasakan punya Pocophone gratis, tak perlu beli! Ini dia cara punya Pocophone gratis.

BACA JUGA

    Begini Cara Punya Pocophone F1 Tanpa Perlu Beli

    Baru beberapa hari di luncurkan smartphone ini sudah menuai banyak kontroversi, seperti kameranya yang dinilai gagal. Nah daripada kamu kecewa beli dengan harga yang mahal mending pakai cara Jaka. Kamu bisa merasakah punya Pocophone tanpa beli.

    Caranya adalah dengan menggunakan Poco Launcher di HP kamu. Launcher ini masuk ke program early access dengan penggunaan terbatas. Tapi tenang kamu bisa dapatkan aplikasinya di Jalantikus. Poco Launcher ini punya banyak kelebihan guys.

    Cara Instal Poco Launcher di Semua HP Android

    Untuk instal aplikasi ini mudah guys. Langsung saja kita lihat langkahnya di bawah :

    Langkah 1

    Instal terlebih dahulu aplikasi Poco Launcher. Download aplikasinya lewat link di bawah guys :

    POCO Launcher 2.7.3.4
    Apps Utilities Xiaomi
    DOWNLOAD

    Langkah 2

    Pada pertama kali membuka aplikasi langsung saja tap Next pada tiap langkah yang ada. Setelah itu kamu harus mengaktifkan notifikasi dengan tap Allow.

    Langkah 3

    Setelah itu aktifkan dengan geser toggle Poco Launcher ke sebelah kanan. Selanjutnya tap Allow, lalu kamu bisa menjadikan Poco sebagai default launcher dengan tap OK.

    ADVERTISEMENT

    Poco Launcher punya banyak kelebihan guys, lihat di halaman 2!

    Kelebihan-Kelebihan Poco Launcher

    Poco Launcher ini memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan aplikasi launcher lainnya. Beberapa diantaranya bisa kamu lihat di bawah ini :

    1. Ringan, Hemat, dan Efisien

    Launcher ini tergolong ringan dan tidak boros baterai guys. Tampilannya juga sangat sederhana dan rapi. Jika kamu menyukai tampilan desain yang minimalis dan performa yang mulus aplikasi ini cocok untuk kamu.

    2. Pengelompokan Aplikasi Berdasarkan Kategori

    Jika kamu membuka menu aplikasinya, maka kamu akan menemukan aplikasi-aplikasi yang dipisahkan berdasarkan kegunaannya. Mulai dari Communication, Entertainment, Photography, Shopping, Lifestyle, dan lain-lain.

    3. Pengelompokan Aplikasi Berdasarkan Warna

    Salah satu fitur menarik dari Poco Launcher ini adalah adanya pengkategorisasian aplikasi berdasarkan warna dari ikon aplikasi. Cara mengaktifkannya adalah masuk ke menu Setting lalu aktifkan toggle Group Icon by Color.

    4. Icon Pack yang Beragam

    Kalau kamu bosan dengan icon yang ada di launcher ini kamu bisa menggantinya. Buka menu Setting lalu masuk ke opsi Icon Pack. Dari situ kamu akan diarahkan untuk mencari icon pack dari Mi Store.

    Akhir Kata

    Itu dia guys cara punya Pocophone gratis ala Jaka. Sejauh Jaka menggunakan launcher ini, aplikasinya sangat ringan dan tidak memberatkan smartphone. Jadi tak perlu beli Pocophone sudah bisa merasakan. Selamat mencoba!

    Baca juga artikel seputar Aplikasi Launcher atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

    ARTIKEL TERKAIT

    15+ Aplikasi Launcher Android Terbaik 2022, Nggak Bikin Boros Baterai

    APPS TERKAIT
    Apex Launcher 4.9.9
    Apps Android Does
    ASUS Launcher 1.4.0.150213
    Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
    Google Pixel Launcher and Wallpaper Picker 7.1-3231428
    Apps ajcrew
    Cheetah Launcher 1.3.4
    Apps CC Launcher
    Kembali Keatas