Cara Sadap HP dengan Smartphonelogs, Bongkar Ponsel Orang Lain Tanpa Ketahuan!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 20 March 2023, 18:30
Ini dia cara sadap HP dengan Smartphonelogs. Praktis dan dijamin nggak bakal ketahuan! Tapi, beneran works nggak, ya? Simak selengkapnya di sini.

Cara sadap HP dengan Smartphonelogs sering kali menjadi pertanyaan besar bagi para penggunanya. Pasalnya aplikasi ini diklaim bisa digunakan untuk menyadap ponsel orang lain, geng.

Smartphonelogs pada dasarnya adalah sebuah aplikasi backup data pada ponsel Android yang berguna untuk mencadangkan berbagai jenis data penting seperti dokumen, riwayat chat, atau SMS.

Namun, ternyata banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk trakcing HP orang lain, seperti pacar, maupun orang tua ke anaknya. Well, memang sih menyadap HP merupakan perbuatan melanggar privasi.

Namun meski demikian, selama tujuanmu baik terkadang penyadapan ini diperlukan kok. Misalnya saja ketika orang tua ingin mengontrol penggunaan ponsel anak-anak. Nah, di artikel kali ini Jaka akan memberikan panduan cara menggunakan aplikasi ini beserta link download-nya.

Link Download Smartphonelogs APK

Smartphonelogs kini telah berganti nama menjadi Secure Data (Smart Logs) di Play Store. Meski begitu, masyarakat masih lebih familiar dengan nama Smartphonelogs yang telah melekat sebelumnya.

Seperti yang sudah dijelaskan, aplikasi ini sebenarnya diciptakan dengan tujuan untuk membantu pengguna melakukan backup data dari berbagai aplikasi di HP Android. Jika tertarik untuk menggunakannya, klik tautan berikut ini:

>>> Download Smartphonelogs APK Terbaru 2023 <<<

ADVERTISEMENT

Namun sayangnya, karena fitur-fiturnya yang lengkap seperti mengenkripsi SMS, panggilan telepon, gambar, notifikasi, riwayat browser, bahkan pesan WhatsApp yang terhapus, tak jarang aplikasi ini disalahgunakan untuk melakukan penyadapan pada HP orang lain.

Karena isu pelanggaran privasi tersebut nampaknya membuat aplikasi ini dihapus dari Google Playstore. Karenanya, kamu hanya bisa mendapatkan aplikasinya lewat pihak ketiga seperti JalanTikus.

Hanya saja, Jaka ingatkan bahwa penggunaan aplikasi modifikasi dari pihak ketiga memiliki beragam risiko yang perlu diwaspadai. Misalnya seperti rentan virus atau malware, bahkan pencurian data-data pribadi. Jadi, harap berhati-hati.

Fitur Unggulan Aplikasi Smartphonelogs

Penasaran dengan aplikasi Smartphonelogs dan bagaimana cara menggunakannya? Sebelum membahas lebih lanjut, Jaka akan membahas beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Intip daftarnya berikut ini:

  1. Mem-backup semua SMS secara real-time, baik yang masuk atau keluar.
  2. Melacak pesan masuk dari berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, Line, dan Gmail.
  3. Fitur informasi semua panggilan masuk, panggilan keluar, dan missed calls secara real-time. Namun, fitur voice call tidak tersedia di semua negara.
  4. Melakukan backup foto yang akan diunggah ke layanan cloud.
  5. Mengetahui lokasi HP secara real-time, cocok untuk melacak HP yang hilang.
  6. Mengetahui riwayat penggunaan internet di HP target, termasuk bookmarks dan riwayat pencarian.
  7. Dapat mengelola banyak perangkat sekaligus hanya dengan satu akun.

Baca juga: Kumpulan Cara Mengetahui HP Disadap, Tanda-Tanda dan Cara Mengatasinya

Cara Menggunakan Aplikasi Smartphonelogs

Sudah tergiur dengan beragam fitur unggulannya? Sekarang, saatnya kamu mencobanya sendiri, geng. Ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk bisa menyadap ponsel milik seseorang, termasuk menyadap WhatsApp mereka. Berikut caranya:

  1. Unduh aplikasi Smart Logs pada smartphone target.
  2. Daftar dengan nama, kata sandi, dan email.
  3. Aktifkan semua opsi yang tersedia dan simpan pengaturan.
  4. Izinkan message service dan Secure Data untuk membaca notifikasi.
  5. Sembunyikan ikon Smart Logs dengan menekan menu Sembunyikan Icon Untuk Keamanan.
  6. Tunggu selama 5-7 detik hingga ikon hilang, lalu konfirmasi dengan menekan Yes untuk menyembunyikan ikon secara permanen.
  7. Akses situs smartphonelogs.net melalui aplikasi browser di HP ataupun laptop.
  8. Masukkan username dan password yang sudah kamu buat di awal tadi.
  9. Pilih perangkat yang akan disadap.
  10. Cari dan pilih berbagai aplikasi yang akan kamu sadap.

Update Aplikasi Smartphonelogs

Sebelum mulai menggunakan aplikasinya, Jaka ingin memberi tahu bahwa berdasarkan pantauan Jaka, aplikasi serta situs Smartphonelog ini kini sudah nggak bisa dipakai lagi, geng.

Selain aplikasinya yang sudah nggak tersedia di Google Playstore, ternyata situsnya pun sudah nggak bisa dikunjungi. Jadi, meskipun kamu bisa mengunduh Smartphonelogs APK terbaru dari link Jaka di atas, kamu tetap tak bisa menggunakannya untuk menyadap HP karena situsnya sudah hilang.

Tapi, nggak usah khawatir karena kamu masih bisa menggunakan aplikasi penyadap HP lainnya yang masih tersedia hingga kini. Silakan baca artikel Jaka berikut ini. Tapi, pastikan kamu manfaatkan aplikasi ini secara bijak, ya!

12+ Aplikasi Sadap HP Terbaik Dan Paling Ampuh 2023, Buat Kepoin Pacar!
Aplikasi sadap HP 2024 paling mudah dan akurat berikut ini banyak beredar secara gratis. Banyak digunakan untuk memantau aktivitas target!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia cara menggunakan aplikasi Smartphonelogs untuk menyadap HP. Namun, sebaiknya jangan melakukan tindakan ini karena sangat berbahaya jika ketahuan. Selain itu, layanan sadap HP ini sudah tidak diperbarui lagi.

Tapi kalau kamu masih ingin melakukannya, kamu bisa mencoba aplikasi sejenis lainnya, dan tentunya risiko ditanggung sendiri, ya! Selamat mencoba!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Aplikasi, atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

ARTIKEL TERKAIT

19 Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi, Praktis dan Pasti Works!

9 Cara Keluar dari Grup WA Tanpa Diketahui Orang Lain, Kabur dari Grup Toxic!

6 Cara Membuat Poster Mudah di Laptop & HP, Solusi Praktis Hasilkan Desain Keren!

12 Cara Mengatasi Laptop Lemot, Dijamin Langsung Ngebut!

Kembali Keatas