Path Sekarang Bisa Mention Teman ala Twitter, Begini Caranya!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 01 April 2016, 19:00
Path adalah aplikasi yang menawarkan kontrol privasi yang lebih mudah disesuaikan jika dibandingkan dengan Facebook. Begini cara melakukan mention di kolom komentar moment teman kamu.

Path memang sangat digemari di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010 lalu. Berbeda dengan Facebook, aplikasi sosial media berbasis aplikasi ini menawarkan kontrol privasi yang lebih mudah untuk disesuaikan. Sehingga kamu dapat berbagi pikiran, lokasi, foto dan video, musik yang didengar, hingga film yang sedang kita tonton ke teman dekat atau yang benar-benar dikenal.

Salah satu fitur Path yang cukup ditunggu-tunggu, yang akhirnya tersedia adalah mention teman di kolom komentar moment teman kamu. Dengan begitu kita bisa mengundang teman-teman di Path untuk bergabung di moment orang lain. Tentunya hal ini dilakukan Path untuk semakin memanjakan para penggunanya. Bagaimana caranya?

BACA JUGA

    Path Sekarang Bisa Mention Teman ala Twitter, Begini Caranya!

    Update Aplikasi Path ke Versi 5.1.0

    Path for Android
    Apps Social & Messaging Path, Inc.
    DOWNLOAD

    Untuk dapat menikmati fitur mention di kolom komentar moment teman kamu, hal pertama yang dilakukan adalah pastikan kamu sudah melakukan update aplikasi Path ke versi 5.1.0 terbaru.

    Cara Melakukan Mention di Path

    Cara melakukan mention di Path sama kok seperti di Facebook dan Twitter, yakni dengan menambahkan karakter "@" di awal nama teman kamu. Kamu tidak perlu khawatir soal privasi, pasalnya hanya "teman yang sama" yang bisa kamu mention. Artinya jika teman kamu tidak berteman kita yang lain, tidak akan bisa kita mention.

    Ajak Teman di Moment Menarik

    Tentunya kita sering menemukan moment menarik di Path, hadirnya mention kini kamu dapat mengajak teman lainnya untuk berkecimpung di moment yang mengundang tawa. Sehingga menambah keseruan dan pengalaman penggunaan Path yang lebih baik bagi para penggunanya.

    Fitur Path Terbaru Lainnya

    Selain dapat melakukan mention di kolom komentar moment teman, ada beberapa fitur terbaru lainnya. Seperti cara navigasi aplikasi yang lebih mudah, cukup geser ke kanan dan ke kiri untuk berpindah ke timeline, area notifikasi Path, teman dan profil, notifikasi ulang tahun teman, serta dapat menonton video lebih cepat tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Jadi apa pendapat kamu dengan fitur baru dari Path?

    ARTIKEL TERKAIT

    Cara Dapat Sticker Premium Path Gratis

    HOT: Path Akhirnya Diakuisisi oleh Daum Kakao

    Cara Hapus Moments di Path

    APPS TERKAIT
    Path for Android
    Apps Path, Inc.
    Instagram 127.0.0.30.121
    Apps Instagram
    LINE for Android 10.0.2
    Apps Naver
    KakaoTalk 6.1.7
    Apps Kakao Corp.
    Kembali Keatas