Cara Hapus Moments di Path

Ditulis oleh Jaka - Senin, 16 Pebruari 2015, 17:55
Pernah salah share Moments lalu tidak tahu cara menghapusnya? Tenang, Jaka akan berikan cara paling mudah menghapus momments di Path.

Path, sebuah social media yang pertama kali peluncurannya hanya untuk iOS, sekarang ini sudah bisa digunakan untuk sistem operasi Android. Dengan menggunakan Path, kamu bisa berbagi status, gambar, video bahkan music ke teman-teman kamu. Hasil share di Path dikenal dengan nama Moments.

Momments yang di-share di Path bisa dilihat teman-teman kita, atau kita juga bisa membuat momments tersebut hanya bisa dilihat oleh kita sendiri. Kamu mungkin pernah melakukan kesalahan saat membagi moments, namun kamu tidak tahu cara menghapus moments tersebut. Jangan khawatir, Jaka akan memberikan cara menghapus Moments yang ada di Path. Berikut adalah caranya: [list] [li]Buka Path kamu [/li] [li]Pilih salah satu Momments-nya kemudian pilih Icon tempat sampah yang ada disana

[/li] [li]Akan muncul Pop-up konfirmasi penghapusan, pilih Yes untuk melanjutkan menghapus [/li] [li]Secara otomatis Moments tersebut sudah berhasil dihapus [/li] [/list] Mudah bukan? Sekarang kamu tidak perlu takut lagi melakukan kesalahan saat membagi moments. Jangan lupa, kamu bisa [url=jalantikus.com]download software gratis[/url] atau membaca banyak artikel menarik lainnya di Jalantikus. Selamat mencoba!
Path for Android
Apps Social & Messaging Path, Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas