Cara Mengusir Lalat dengan Aplikasi Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 25 May 2018, 07:00
Mengusir lalat-lalat yang mengganggu kini bisa dilakukan dengan smartphone Android. Berikut adalah cara mengusir lalat hanya dengan aplikasi Android.

Sekarang kamu bisa mengusir lalat-lalat yang mengganggu hanya dengan menggunakan smartphone Android. Lalat merupakan salah satu hewan yang cukup mengganggu. Selain hidup di tempat kotor, banyak juga penyakit yang disebabkan oleh lalat. Untuk mengusir lalat pun kadang dibutuhkan tenaga ekstra, karena setelah diusir pasti akan kembali lagi dan kembali lagi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan Android kamu sebagai alat pengusir lalat yang cukup ampuh. Aplikasi ini menggunakan suara ultrasonik yang sangat tidak disukai lalat. Dengan begitu lalat tidak akan kembali lagi ke tempat kamu.

Cara Mengusir Lalat dengan Aplikasi Android

Aplikasi Android pengusir Lalat bernama Anti Fly (Fly repeller) ini cukup ampuh digunakan untuk mengusir lalat-lalat yang mengganggu di sekitar kamu. Dengan suara ultrasonik yang dikeluarkan oleh aplikasi ini, tentu lalat tidak akan kembali lagi ke tempat kamu.

BACA JUGA

    Cara Menggunakan Aplikasi Android Untuk Usir Lalat

    Berikut adalah cara mengusir lalat dengan bantuan aplikasi Android:

    Itulah cara mengusir lalat dengan bantuan aplikasi Android. Jika kamu punya cara lain, kamu bisa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

    ARTIKEL TERKAIT

    Ini Dia Cara Logout dan Ganti Akun BBM di Android Tanpa Uninstall

    Cara Ubah Background Keyboard Android dengan Mudah, Bisa Pakai Gambar Sendiri!

    APPS TERKAIT
    Pengusir Nyamuk Sonic Attack 6.8
    Apps Blacx Knights
    Anti Mosquito 2.5
    Apps Pico Brothers
    Anti Rat Pro 2.5
    Apps mauro apps
    Anti Fly 1.5
    Apps Jakub Dyszkiewicz
    Kembali Keatas