Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di WhatsApp

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 13 September 2017, 17:00
Kali ini Jaka akan kasih kamu salah satu tips yang bisa bikin aktivitas kamu di WhatsApp jadi tambah seru. Tips yang akan Jaka kasih adalah gimana cara mengubah pesan suara menjadi teks di WhatsApp.

WhatsApp udah jadi salah satu aplikasi chatting paling populer di kalangan pengguna smartphone. Ya, kemudahan yang ditawarkan ditambah fitur-fitur menarik jadi salah satu pertimbangan para pengguna smartphone untuk berkomunikasi di WhatsApp.

Kamu termasuk salah satu pengguna WhatsApp? Kali ini Jaka akan kasih kamu salah satu tips yang bisa bikin aktivitas kamu di WhatsApp jadi tambah seru. Tips yang akan Jaka kasih adalah gimana cara mengubah pesan suara menjadi teks di WhatsApp.

BACA JUGA
  • Cara Melacak Orang yang Mengirim Lokasi Palsu di WhatsApp

Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di WhatsApp

Sumber foto: Sumber: Shughal

Teman atau kerabat kita kadang terlalu malas untuk sekedar ngetik pesan yang mau dia sampaikan ke kita. Mereka gak jarang mengirim kita sebuah pesan suara atau voice note. Namun, kadang kita berada dalam situasi di mana kita gak bisa mendengarkan suara dengan volume keras, misalnya saat sedang rapat penting.

Tapi tenang aja, tips Jaka kali ini dijamin sukses bantu kamu melewati saat-saat genting tersebut. Kamu tetap bisa mengetahui apa isi pesan teman kamu dengan cara mengubah pesan suara menjadi pesan teks. Berikut langkah-langkahnya:

Instal: Audio to Text for WhatsApp

Akhir Kata

Itulah cara mengubah pesan suara menjadi pesan teks di WhatsApp. Kini, kamu gak perlu khawatir atau merasa gak enak membuka pesan suara yang dikirimkan temanmu karena kamu bisa langsung mengubahnya ke dalam bentuk teks. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Chat atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Baru Tiga Bulan, Status Whatsapp Kalahkan Snapchat!

APPS TERKAIT
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
WhatsApp Plus 13.00.2
Apps JalanTikus
2Lines for WhatsApp 1.1.0
Apps
WhatsAppMD 2.11.481
Apps WhatsAppMD
Kembali Keatas