Cara Menghilangkan Watermark Filmora 2022, Gratis & Permanen

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 22 November 2022, 19:45
Begini cara menghilangkan watermark Filmora yang mudah untuk kamu. Jangan khawatir, cek aja panduannya di sini. Dijamin gratis dan permanen!

Cara menghilangkan watermark Filmora semakin dicari karena adanya tanda air pada video akan membuat estetika video tersebut jadi berkurang. Setuju, kan?

Buat kamu yang gemar mengedit video, pastinya udah familiar dengan Wondershare Filmora. Software ini emang sedang naik daun mengingat aneka fitur menggiurkan yang dimilikinya.

Sayangnya, Filmora sendiri punya kelemahan, yakni jika kita menginstalnya dengan gratis, maka kita akan menemukan watermark di video yang dibikin.

Nah, lalu gimana cara menghilangkan watermark Filmora? Tenang, Jaka bakal pandu caranya di bawah ini. Yuk, disimak sampai selesai!

Sekilas Tentang Filmora

Sumber foto: Filmora

Filmora sudah seringkali dijadikan rujukan sebagai salah satu software edit video terbaik untuk saat ini. UI-nya sangat sederhana dan memiliki beragam fitur video editing yang keren. Selain itu, tersedia juga banyak template and efek siap pakai untuk membantu proses mengedit video kamu menjadi lebih mudah dan cepat.

Seperti software pada umumnya, kita dapat menggunakan Filmora versi gratis dan berbayar. Bagi yang belum mengetahui-nya, kalian bisa download Wondershare FIlmora di sini. Nah, bagi kalian yang sudah mencobanya (karena dari itu kalian di sini kaannn?) dan ingin tahu cara menghilangkan watermark nya kan? Yuk simak terus artikel ini.

ADVERTISEMENT

Cara Menghilangkan Watermark Filmora

Wondershare Filmora memiliki beragam keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi edit video lainnya, geng.

Mulai dari fitur yang lebih beragam serta penggunaan RAM yang lebih kecil, Filmora jadi idaman karena sangat ringan untuk diinstal di laptop murah berkualitas.

Selain itu, jika dibandingkan dengan sofware edit video PC gratis, Filmora jauh lebih user-friendly. Pantas aja Filmora direkomendasikan bagi para pemula.

Nah, Jaka bakal beritahu cara menghilangkan watermark Filmora 14 2022 maupun versi Filmora lainnya yang lebih lama, secara permanen dan gratis.

Patut diingat, apa yang Jaka sampaikan ini hanya informasi semata. Kalau bisa, tetap hargai hak cipta Filmora, ya!

Kenali Ciri-Ciri Filmora Versi Gratis

Pertama, kamu harus mengetahui ciri-ciri software Filmora yang terinstal di PC atau laptopmu masih versi gratis. Ciri-cirinya adalah:

  1. Terdapat tulisan UNREGISTERED di pojok kanan bawah. Itu artinya, software Filmora yang kamu gunakan masih belum terdaftar secara resmi dan masih menggunakan trial version.
  2. Nantinya saat kamu mengexport video, bakal muncul dialog box yang mengajakmu membeli full version dari software ini.
  3. Saat kamu coba menyetel hasil export video, kamu bakal menyaksikan videomu yang disertai dengan watermark Filmora.

Tentu saja watermark ini sangat mengganggu penampilan videomu yang seharusnya bisa terpampang secara sempurna.

Maka dari itu, berikut panduan cara menghilangkan watermark Filmora permanen dan gratis yang harus kamu lakukan!

Cara Menghilangkan Watermark Filmora di PC/Laptop

Nggak perlu melakukan cara registrasi Filmora 9, sebab Jaka bakal menjelaskan cara menghilangkan watermark Filmora 9 tanpa registrasi sama sekali. Berikut langkah-langkahnya!

1. Matikan Koneksi Internet

2. Buka Aplikasi Filmora

3. Masuk ke Halaman Editing

4. Abaikan Opsi Log In

5. Masukkan Kode Registrasi

Selesai! Demikianlah panduan menghilangkan watermark Filmora. Jaka ingatkan sekali lagi, apa yang disampaikan di atas hanyalah informasi semata. Usahakan tetap membeli Filmora sambil menghargai hak ciptanya, ya!

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Mobile

Selain versi desktop, Filmora juga tersedia dalam versi mobile untuk HP Android and iOS. Aplikasi ini sekarang bernama Filmora (mulanya Filmora GO).

Hanya saja, sama seperti versi desktop, Filmora versi mobile juga akan menyisakan watermark jika kamu menggunakan versi gratisnya, geng.

Sebagai solusinya, kamu bisa download Filmora tanpa watermark untuk Android pada artikel yang Jaka siapkan di bawah ini!

Akhir Kata

Itulah tadi cara menghilangkan watermark Filmora permanen dan gratis untuk semua versi, geng. Gimana? Gampang banget, bukan?

Jika kamu punya cara lain, kamu bisa menuliskannya pada kolom komentar di bawah. Ikuti terus tulisan Jaka lainnya, ya!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mengetahui IP Router Bermodal Command Prompt (CMD)

Kembali Keatas