Cara Mengetahui Password WiFi dengan CMD (Command Prompt), 100% Works!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 30 Mei 2020, 17:00
Mau tau cara membobol WiFi dengan CMD paling murah? Nih, Jaka ulas cara mengetahui password WiFi dengan CMD yang belum pernah terkoneksi paling ampuh, geng.

Berbekal jaringan WiFi dan laptop, kamu bisa internetan dengan mudah dan cepat. Jaringan WiFi bisa kamu temukan baik di rumah maupun tempat umum seperti warkop, sekolah, dan lainnya.

Sayangnya, terkadang beberapa jaringan WiFi memerlukan password untuk bisa mengaksesnya. Kalau lupa atau mau membagikannya ke teman, kamu pun harus repot bertanya ke pemiliki WiFi, kan?

Namun sekarang kamu nggak perlu repot lagi, geng. Soalnya ada cara melihat password WiFi dengan mudah berbekal aplikasi Command Prompt alias CMD, nih!

Penasaran bagaimanakah cara mengetahui password WiFi dengan CMD? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini, geng!

Begini Cara Mengetahui Password WiFi dengan CMD, Mudah & 100% Works!

Di setiap komputer atau laptop berbasis OS Windows, baik itu Windows 7 hingga Windows 10, pastinya sudah memiliki aplikasi CMD atau Command Prompt di dalamnya.

Aplikasi ini sendiri memiliki banyak fungsi, misalnya untuk teknik hacking dengan CMD atau untuk cek password WiFi CMD berbekal perintah teks, geng.

Nah, buat kamu yang belum mengetahui caranya, yuk langsung simak ulasan cara melihat password WiFi di CMD selengkapnya sebagai berikut.

ADVERTISEMENT

Langkah 1 - Buka Aplikasi CMD di Windows

Langkah 2 - Masukkan Perintan Netsh WLAN Show Profiles

Langkah 3 - Cek Status Jaringan WiFi Target

Langkah 4 - Buka Password WiFi dengan CMD

DISCLAIMER:

Tips berikut ini bukan berisikan mengenai cara membobol WiFi dengan CMD, melainkan metode untuk mengetahui password WiFi dengan CMD di mana jaringan tersebut pernah terhubung ke PC/laptop kamu. Jadi nggak berfungsi untuk cara mengetahui password WiFi dengan CMD yang belum pernah terkoneksi, ya!

Akhir Kata

Nah, bagaimana? Mudah dan simpel banget, kan? Makanya sekarang kamu sudah bisa cek dan coba sendiri cara mengetahui password WiFi dengan CMD lewat langkah-langkah di atas.

Sementara itu, untuk para pengguna smartphone Jaka juga sudah pernah ulas cara membobol password WiFi di HP Android yang juga bisa kamu praktikkan, nih!

Tapi Jaka mau kasih tahu dulu, jangan sampai sembarangan pakai atau membobol koneksi WiFi, ya! Soalnya banyak risikonya, misal merugikan si pemiliki WiFi hingga rentan serangan hacker.

Semoga tips ini bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel Jaka berikutnya!

Baca juga artikel seputar WiFi atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

ARTIKEL TERKAIT

7 Cara Hacker Membobol Password WiFi dan Tools yang Digunakannya (Update 2019)

Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Berasa Jadi Hacker!

5 Cara Melihat Password WiFi yang Lupa di Android, Bisa Tanpa Root!

Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome | Paling Mudah!

Cara Memblokir Pengguna WiFi Ilegal, Biar Gak Dicuri Melulu!

Cara Mempercepat Jaringan WiFi di Android & PC, Anti Lemot!

undefined
Kembali Keatas