Hindari Pencurian Data! Ini Cara Mengaktifkan Fitur Guest Mode di Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 10 February 2017, 17:00
Kamu yang suka menyimpan file rahasia dalam smartphone akan sangat terbantu dengan adanya fitur Guest Mode. Sayangnya, fitur serupa tidak ada di semua smartphone android. Namun, sekarang kamu bisa merasakan manfaat dari aplikasi Guest Mode.

Fleksibilitas jadi salah satu keistimewaan smartphone Android, memungkinkan kamu menambahkan fitur dan melakukan kostumisasi sehingga fungsinya sesuai kebutuhan. Jika kamu pengguna LG G5, fitur Guest Mode mungkin sudah tidak asing. Singkatnya, Guest Mode bisa menjaga privasi dan keamanan data pada perangkat, memungkinkan orang yang meminjam HP kamu hanya bisa mengakses beberapa aplikasi dan pengaturan saja.

Kamu yang suka menyimpan file rahasia dalam smartphone akan sangat terbantu dengan adanya fitur Guest Mode. Sayangnya, fitur serupa tidak ada di semua smartphone Android. Namun, sekarang kamu bisa merasakan manfaat dari aplikasi Guest Mode ala LG G5 dengan menginstall aplikasi pihak ketiga. Seperti apa cara mengaktifkan Guest Mode di Android? Simak tutorial singkat berikut ini!

BACA JUGA

    Cara Mengaktifkan Fitur Guest Mode di Android

    Nah, mudah kan cara mengaktifkan Guest Mode di android? Selamat mencoba dan jangan lupa share pengalamanmu di kolom komentar, ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    Benarkah Airplane Mode Harus Diaktifkan di Pesawat?

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Karaoke Mode 1.3.6
    Apps inglesdivino
    Buzz Launcher 1.9.6.13
    Apps Homepack Buzz Team
    ASUS Launcher 1.4.0.150213
    Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
    Kembali Keatas