Cara Menambah Like di Tiktok dengan & Tanpa Aplikasi, Bisa Gratis!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 16 March 2021, 13:00
Begini cara menambah like di TikTok dengan dan tanpa aplikasi. Dijamin, video kamu bakal auto rame like!

Kabar baik untuk pengguna aplikasi jejaring sosial kekinian, ada cara menambah like di TikTok yang sangat mudah dan gratis, loh.

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan like yang banyak di TikTok? Pastinya, setiap kali mengunggah video di media sosial tersebut, ada harapan kalau kerja keras kita dapat dihargai orang lewat like.

Nah, kalau kamu sudah capek banting tulang bikin konten yang bagus, tapi sepi like, jangan sedih dulu. Soalnya, kamu bisa mengikuti cara menambah view TikTok dan like secara gratis, cepat, dan mudah.

Penasaran bagaimana caranya? Simak cara menambah like di Tiktok menggunakan aplikasi dan juga tanpa aplikasi di bawah ini. Tidak perlu keluar biaya apapun dan prosesnya juga cepat, kok!

Cara Menambah Like di TikTok dengan Aplikasi

Video kamu sepi terus? Jarang dapat like? Tidak usah khawatir, soalnya kali ini Jaka akan mengulas berbagai cara mendapatkan like di TikTok dengan mudah.

Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi penambah like TikTok untuk menambah like di video TikTok.

Selain mudah, aplikasi-aplikasi ini juga bisa kamu unduh secara gratis. Dengan hanya beberapa tap saja, video TikTok kamu bakalan makin rame dan mendapatkan like yang banyak!

ADVERTISEMENT

1. Likes & Followers For Tiktok 2020

Aplikasi penambah like TikTok yang Jaka rekomendasikan adalah Likes & Followers for TikTok 2020.

Di aplikasi ini, kamu dapat mendapat banyak likes dan followers hanya dengan bermain game, loh. Cukup mudah, bukan?

Saat ini, Likes & Followers for TikTok sudah diunduh hingga lebih dari 30 ribu kali dan memiliki rating 4,5. Jadi, tidak usah ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

2. TikGrow

Cara menambah like di TikTok lewat aplikasi lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi TikGrow.

Tak hanya untuk mendapatkan like yang banyak secara gratis, kamu juga bisa mendapat banyak followers TikTok baru lewat aplikasi ini.

Caranya mudah banget. Kamu hanya cukup mengumpulkan bintang di aplikasi ini, lalu profilmu akan otomatis dipromosikan.

Cara Menambah Like di TikTok Tanpa Aplikasi

Mungkin sebagian dari kamu tidak mau repot harus menginstal aplikasi penambah like TikTok agar bisa mendapatkan like lebih banyak.

Jangan khawatir, soalnya ada cara menambah like TikTok gratis tanpa aplikasi yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Simak tips-tipsnya berikut ini!

1. Konsisten Upload

Layaknya seorang YouTuber ataupun streamer, konten kamu akan lebih banyak menarik perhatian orang apabila kamu konsisten dalam mengupload video.

Hal ini sudah terbukti mengingat influencer TikTok yang kerap mengunggah video secara konsisten. Bahkan, jumlahnya sudah mencapai ratusan.

Pasalnya, mengupload video secara konsisten dapat membuat video-videomu masuk ke beranda TikTok orang atau yang disebut FYP. Selain itu, jangan lupa share video TikTokmu di sosial media lainnya agar bisa menambah like dan view.

2. Ikuti Tren yang Sedang Berlangsung

Mengikuti tren yang sedang berlangsung merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Setiap kali ada sesuatu yang viral, pasti viewsnya sangat banyak.

Soalnya, konten tersebut lebih memicu di-repost orang lain ataupun di-share ke platform media sosial lain. Soal tips yang ini, kamu memang harus pintar-pintar mengamati konten atau challenge yang sedang trending di TikTok.

Usahakan tiru konten tersebut dengan gaya kamu sendiri, jadi penonton semakin terkesan, deh. Kamu juga bisa mengedit video TikTok-mu sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik.

3. TikTok Blaster

Cara ini merupakan cara paling mudah dan tidak repot dalam menambah like di Tiktok. Pada dasarnya, kamu menggunakan jasa TikTok Blaster.

Nah, TikTok Blaster ini adalah situs jasa penambah like dan followers di TikTok. Kamu bisa mendapat 75 like dan 750 followers gratis setiap harinya.

Untuk mendapatkan ribuan like dan followers, kamu perlu menggunakan jasa berbayar mereka. Tentunya, harga yang perlu dibayar sesuai dengan berapa jumlah like dan followers di TikTok.

Akhir Kata

Sekian dari cara menambah like di TikTok dari Jaka. Kamu bisa menambah like gratis tanpa aplikasi ataupun menggunakan aplikasi lewat artikel ini.

Dengan begitu, video kamu di TikTok tidak akan sepi like lagi, deh. Selamat mencoba, ya!

Baca artikel mengenai Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT

4 Cara Downgrade Indihome Terlengkap dan Terbaru 2021, Solusi Lebih Hemat!

Cara Downgrade Android 10 ke 9 untuk Semua Merek HP, Mudah dan Cepat!

9 Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP Android & iPhone, Ampuh!

Kembali Keatas