Cara Buat Chat Palsu di WhatsApp, Untuk Tipu Temanmu!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 02 Desember 2018, 10:00
Cara membuat chat palsu di WhatsApp ini sangat membantu buat kamu yang mau iseng dan jahil sama teman, atau pamer ketika chat bareng idola di sosial media.

Biar aplikasi chatting WhatsApp sangat berguna untuk komunikasi, namun adakalanya pasti kamu ingin jahil juga sama teman kamu, kan?

Berbekal tips dan trik WhatsApp ini, kamu bahkan bisa menipu teman kamu loh!

Kali ini Jaka bakal mengulas cara membuat chat palsu di WhatsApp, berbekal smartphone Android dan dapat kamu buat sendiri dengan mudah nih. Simak yuk!

Cara Membuat Chat WhatsApp Palsu di Smartphone Android!

Chat palsu di WhatsApp bisa kamu gunakan untuk menjahili teman atau sekadar pamer jika kamu bisa chatting dengan artis idola kamu.

Ingat! Cara menggunakan aplikasi chatting palsu ini jangan digunakan untuk kebutuhan negatif yang guys. Resiko kamu tanggung sendiri nih!

WhatsPrank - Fake Messages 1.0.9
Apps Social & Messaging Mobillab
DOWNLOAD

BONUS: Hasil Akhir Chatting Palsu di WhatsApp

Sudah jadi kan chat WhatsApp palsu kamu. Tinggal screenshot deh chatting kamu dan bagikan bersama teman-teman kamu. Jadi makin seru deh!

Kumpulan Tips dan Trik WhatsApp Terbaru 2018!

WhatsApp pun menyimpan banyak tips dan trik yang tentunya bisa kamu praktikkan, agar pengalaman chatting bareng teman, pacar maupun keluarga bisa makin asyik loh.

Untuk ulasan selengkapnya, kamu bisa langsung baca artikel Jaka di bawah ini:

Kumpulan Tips dan Fitur Baru WhatsApp 2018
Banyak fitur WhatsApp yang sangat jarang diketahui! biar makin kekinian, simak tips & trik fitur WhatsApp terbaru yang wajib kamu coba berikut ini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itulah cara membuat chat WhatsApp palsu di HP Android yang bisa bikin seru-seruan. Kamu pun bisa bikin chat palsu bareng gebetan atau bahkan idola kamu loh guys.

Makanya buruan download aplikasi WhatsPrank dan selamat mencoba ya!

Baca juga artikel seputar WhatsApp atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
undefined
Kembali Keatas