Cara Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 24 August 2016, 12:30
kamu bisa mematikan hp teman kamu tersebut hanya menggunakan SMS. Sudah siap? Mari kita mulai tips cara mematikan HP Android orang lain dari jarah jauh.

Kayanya asik ya hari gini bisa ngeisengin HP Android teman dengan sesuatu yang mengejutkan dan tentunya menarik. Kali ini tim JalanTikus punya tips unik nih agar kamu dapat mematikan HP Android orang lain dari jarak jauh. Tenang, caranya mudah dan tentunya bisa digunakan dengan gratis kok.

Tips ini menggunakan sebuah aplikasi berukuran kecil yang bisa kamu pasang di HP teman yang ingin kamu kerjai. Hanya dengan langkah yang mudah, maka kamu bisa mematikan HP teman kamu tersebut hanya menggunakan SMS. Sudah siap? Mari kita mulai tips cara mematikan HP Android orang lain dari jarak Jauh.

(Perhatian: Tips ini mutlak memerlukan HP Android yang sudah di-root. Apabila kamu membutuhkan tips cara me-root HP Android dengan mudah, kamu bisa cek di artikel berjudul Cara Root Semua Jenis Android dengan Towelroot berikut ini)

BACA JUGA
  • Cara Merekam Video Diam-Diam Tanpa Membuka Aplikasi Kamera di Android

Cara Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh

Remote Turn Off 1.2
Apps Productivity Ravindusha
DOWNLOAD
Download Remote Power Off

Itulah tips untuk bagaimana cara mematikan HP Android orang lain dari jarak jauh. Caranya cukup mudah untuk diimplementasikan dan tentunya tidak memberikan dampak negatif ke hardware dari korban yang akan kamu jahili. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

12 Game PS2 Terbaik & Terbaru 2020, Bisa Main di HP & PC!

APPS TERKAIT
Framaroot 1.9.3
Apps alephzain
Adblock Browser for Android 1.0
Apps Adblock
KingoApp 1.3.2 Build 2226
Apps Kingosoft Technology Ltd.
Kembali Keatas