2 Cara Mudah Membuat MEME Pertanyaan DUEL OTAK

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 27 November 2015, 08:30
Setelah sebelumnya Jaka membagikan strategi bermain game Duel Otak dan juga cara mengetahui jawaban Duel Otak agar selalu menang, kali ini Jaka akan membagikan cara membuat meme pertanyaan Duel Otak.

Semakin melejitnya popularitas Duel Otak di Indonesia, membuat game besutan FEO Media ini menduduki posisi pertama sebagai Top Chart Game di Google Playstore. Untuk kamu yang memainkan game ini, pasti tahu gimana serunya memainkan game ini kan? Karena kamu jadi bisa beradu wawasan dengan teman kamu.

BACA JUGA
  • Strategi Terbaik Untuk Selalu MENANG di Game DUEL OTAK
  • 3 Cara Ini Terbukti Membuat Kamu Menang di Duel Otak

Setelah sebelumnya Jaka membagikan strategi bermain game Duel Otak dan juga cara mengetahui jawaban Duel Otak agar selalu menang, kali ini Jaka akan membagikan tips lain yang berhubungan Duel Otak, yaitu cara membuat MEME pertanyaan Duel Otak. Mau tahu caranya?

Duel Otak 2.2.2
Games Trivia FEO Media AB
DOWNLOAD

2 Cara Mudah Membuat MEME Duel Otak

MEME Duel Otak mungkin sering kamu temui di internet. MEME pertanyaan Duel Otak hingga MEME lucu Duel Otak buatan orang lain bisa dengan mudah kamu simpan lalu bagikan ulang. Tapi, kenapa tidak coba buat sendiri MEME Duel Otak tersebut? Gampang kok!

1. Menggunakan Cara Kirim Pertanyaan

Yang membuat game Duel Otak tidak membosankan dan seru adalah fakta bahwa pertanyaan yang ada di Duel Otak tidak pernah basi. Selalu ada pertanyan baru yang siap menguji wawasan kamu. Uniknya, pertanyaan-pertanyaan tersebut justru dikirimkan oleh para pengguna Duel Otak, bukan disediakan oleh pihak FEO Media semata.

Nah, dengan menggunakan cara yang sama untuk mengirimkan pertanyaan ke Duel Otak, ternyata kamu juga bisa membuat MEME lucu pertanyaan Duel Otak. Caranya adalah sebagai berikut:

BlackBerry Keyboard 1.0.1.3168_V5
Apps Productivity Blackberry
DOWNLOAD

Selesai deh MEME lucu pertanyaan Duel Otak buatan kamu. Dan sekarang kamu bisa membagikan hasilnya ke Path, Twitter atau Facebook dan Instagram. Seru kan?

Nggak sulit asal masuk dipraktekin. Tapi kalo sekiranya kamu ngerasa itu kurang maksimal dan terlihat kurang asli, kamu bisa lanjut ke tahap selanjutnya agar meme pertanyaan Duel Otak kamu terlihat seperti aslinya.

2. Menggunakan Foto Editor

Untuk menghasilkan MEME pertanyaan Duel Otak yang terlihat seperti aslinya, kamu bisa menggunakan aplikasi foto editor. Aplikasi yang Jaka gunakan pada metode ini adalah PicSay Pro. Sayangnya berbayar sih, tapi sangat membantu dan Jaka rekomendasikan untuk kamu miliki.

Cara menggunakan PicSay Pro untuk membuat MEME pertanyaan Duel Otak adalah sebagai berikut:

Memang akan sedikit makan waktu jika kamu menggunakan metode lanjutan oleh PicSay Pro, tapi setidaknya kamu jadi memiliki MEME yang bisa kamu buat mirip mendekati aslinya. Dengan begitu kamu bisa dengan percaya diri menyebarkannya di internet sebagai bahan lucu-lucuan. Ya gak?

Setelah berduel dengan teman untuk beradu wawasan, sekarang gimana kalo kamu duel kreatif dengan membuat MEME pertanyaan Duel Otak? Dijamin gak kalah seru deh!

ARTIKEL TERKAIT

15 Cara Hack Facebook Orang Lain Terlengkap dan Tips untuk Mencegahnya!

APPS TERKAIT
Duel Otak 2.2.2
Games FEO Media AB
Cerdas Cermat
Games SiswaMedia
Kuis Millionaire Indonesia 3.1
Games miniLabs
Tebak Gambar 1.22.0l
Games Tebak Gambar
Kembali Keatas