Strategi Terbaik Untuk Selalu MENANG di Game DUEL OTAK

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 22 October 2015, 08:00
Duel Otak memang unik, karena game kasual ini tidak membosankan oleh alur game yang sama. Kali ini Jaka akan memberikan strategi agar menang bermain Duel Otak.

Sudah pernah membuktikan siapa yang lebih pintar dengan bermain Duel Otak? kalo belum downlaod Duel Otak, Jaka sudah menyediakan link download-nya di bawah. Nah, bagi kamu sudah merasakan serunya bermain Duel Otak, kali ini Jaka akan memberikan strategi agar menang bermain Duel Otak.

Duel Otak 2.2.2
Games Trivia FEO Media AB
DOWNLOAD

Duel Otak memang unik, karena game kasual ini tidak membosankan oleh alur game yang sama. Setiap pemain, pasti akan mendapatkan pertanyaan yang berbeda. Jadi, mungkinkah ada strategi agar selalu menang?

BACA JUGA
  • 4 Game yang Bisa Membuat Pintar

Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak

Meski bisa dibilang game ini mengandalkan pengetahuan kamu selama memainkannya, namun itu hanya 70%, karena 30% unsur game ini sangat mengandalkan keberuntungan kamu dalam mendapatkan kategori pilihan lawan. Selama memainkan game ini, Jaka membagi 2 jalan permainan dalam game ini menjadi 2 strategi.

1. Strategi Menyerang

Strategi ini sebenarnya merupakan cara umum yang mungkin biasa kamu gunakan. Jika mengandalkan strategi ini, kamu diharuskan menjawab pertanyaan dengan benar sebanyak mungkin tanpa harus mempedulikan lawan duel. Sangat cocok diterapkan pada lawan duel yang baru kita lawan dan tidak diketahui kelemahannya.

Jika kebetulan bermain di Mode Taktis, gunakan bantuan di awal permainan. Hal ini bermanfaat untuk mengumpulkan poin guna menakuti lawan. Selanjutnya, selalu pilih kategori yang kamu sukai pada setiap giliran kamu.

2. Strategi Bertahan

Berbeda dengan Strategi Menyerang yang digunakan untuk menghadapi lawan yang tidak dikenal dan tidak diketahui kelemahannya, kamu menggunakan Strategi Bertahan saat duel melawan orang yang kamu kenal kelemahannya. Dan kamu juga harus tahu kategori apa yang sangat kamu kuasai.

Saat menggunakan strategi ini, pastikan kamu memilih topik yang kamu kuasai di awal ronde. Kamu akan beruntung jika ternyata kategori selanjutnya yang dipilih oleh lawan kamu juga merupakan kategori yang kamu kuasai. Dan ingat, saat menjalankan Strategi Bertahan, gunakan bantuan di akhir ronde atau saat terdesak untuk mengejar jika ketinggalan poin.

Setelah mengetahui strategi untuk menang bermain Duel Otak, yakin kamu gak mau main? Ayo mainkan, dan lihat siapa yang lebih pintar antara kamu dengan temanmu!

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Duel Otak 2.2.2
Games FEO Media AB
Tebak Gambar 1.22.0l
Games Tebak Gambar
Tebak Gambar JKT48 1.0
Games Majesthink Studio
Cerdas Cermat
Games SiswaMedia
Kembali Keatas